NEWS
DETAILS
Minggu, 10 Sep 2017 17:21 - Paguyuban Honda Bengkulu

Sempat terkendala hujan, namun satu per satu anggota Komunitas Sepeda Motor di Bengkulu mulai menunjukkan kehadirannya dalam rangkaian acara Anniversary 4th Honda Vario Club Bengkulu dan Gathering Komunitas Bikers Sumatera di Kota Bengkulu. Ditengah guyuran hujan, anggota Komunitas Sepeda Motor di Bengkulu tampak antusias dalam mengikuti acara yang diadakan pada Hari Sabtu kemarin (9/9/17). Acara sempat tertunda beberapa menit dikarenakan derasnya hujan dilokasi acara, namun kendala cuaca ini tidak mengurungkan semangat komunitas untuk memperingati Hari Jadi Honda Vario Club.

Acara yang dimulai pada pukul 9 malam pada waktu setempat dibuka dengan prosesi pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Honda Vario Club beserta dengan perwakilan dari Paguyuban Motor Honda Bengkulu. “Semoga ikatan antar anggota Honda Vario Club semakin Satu Hati dikemudian hari” ujar salah satu Anggota dari Honda Vario Club. Tak lama kemudian terdengar lantunan live music yang diiringi dengan rintik air hujan. Sesaat setelah hujan reda, seluruh peserta yang menghadiri rangkaian acara turut berpartisipasi dalam games-games menarik yang diadakan oleh panitia acara.

Sorakan dan tawa peserta pun menggantikan gemuruh air hujan dan petir ditengah dinginnya malam hari saat itu. Dalam acara yang digelar di Jenggalu Adventure Camp ini, komunitas seluruh bikers di Sumatera turut memeriahkan rangkaian acara sekaligus acara ini sebagai media untuk berkumpul bersama-sama dan bersilaturahmi antar komunitas bikers.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK