NEWS
DETAILS
Minggu, 18 Aug 2019 10:48 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu - Komunitas Honda Beat Bengkulu menggelar acara Halal Bihalal dalam rangka Anniversary 1 dekade Honda Beat Club Bengkulu. Tepat di Hari Kemerdekaan Indonesia, acara diadakan di Jenggalu Adventure Camp. Kiprah Komunitas Honda Beat selama 1 dekade telah dikenal oleh masyarakat Bengkulu. Dimana sebagai anggota komunitas, para anggota turut menjadi kontributor keselamatan berkendara #Cari_aman di jalan raya.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David mengapresiasi kinerja dari Komunitas Honda Beat di Bengkulu. “Melalui Komunitas lah Image Honda dan Safety Riding menjadi berkembang dan mendapat penerimaan baik dari masyarakat” ujar Chrystian David.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 10.00 pagi dihadiri lebih dari 500 orang peserta. Adapun Honda Beat series saat ini telah menjadi pilihan transportasi terpercaya bagi pecinta skutik di Indonesia. Performanya yang irit, dilengkapi fitur terbaik di kelasnya dan ukurannya yang compact serta ramping menyesuaikan postur rata-rata orang Indonesia dan beragam pilihan desain yang khas untuk mengekspresikan anak muda perkotaan telah membuatnya mampu menghadirkan kegembiraan bagi konsumen.

Hal tersebut telah terbukti membuat Honda BeAT eSP dan Honda BeAT Street eSP memiliki konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya. Model ini mampu mencapai 57 km/l (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 2 (EURO 3 = 55 km/l). Bahkan dengan menggunakan fitur Idling Stop System, New Honda BeAT eSP mampu mencapai 59km/l (metode ECE R40) melalui pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 63km/l).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK