NEWS
DETAILS
Selasa, 05 May 2020 10:00 - Paguyuban Honda Bengkulu

BENGKULU.- Honda Bengkulu menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis di beberapa Rumah Sakit  yang ada di Kota Bengkulu.

Selasa (5/5/2020), Honda Bengkulu bekerja sama dengan Paguyuban Motor Honda Bengkulu dan Dompet Dhuafa Bengkulu dalam membantu membagikan APD kepada tenaga medis yang sedang menjadi garda terdepan melawan Virus COVID-19 ini, selain itu Honda Bengkulu juga membagikan APD ke Klinik Kesehatan. Dengan demikian adanya bantuan APD yang diberikan, dapat membantu tenaga medis untuk menjaga kesehatan mereka yang setiap hari kontak langsung dengan pasien yang terpapar Virus COVID-19 ini.

Penyerahan bantuan APD ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan Honda Bengkulu, Paguyuban Motor Honda Bengkulu, dan Dompet Dhuafa Bengkulu sebagai wujud kepedulian, partisipasi kepada tenaga medis dalam ikut memutus rantai penyebaran pandemi Virus COVID-19 di Indonesia terutama di Kota Bengkulu. Pihak Rumah Sakit dan Klinik Kesehatan berterima kasih kepada Honda Bengkulu yang telah memberikan bantuan yang sangat berarti bagi tenaga medis.

Dengan demikian Honda Bengkulu mengajak semua pihak ikut berpartisipasi dan turut mendukung para tenaga medis yang sedang menjadi garda terdepan penanganan COVID-19.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK