NEWS
DETAILS
Jumat, 21 Jan 2022 02:58 - Paguyuban Honda Bengkulu

BENGKULU - PT. Astra International Tbk - Honda Bengkulu bersama seluruh Komunitas Honda yang tergabung di dalam Paguyuban Motor Honda Bengkulu kembali menyelenggarakan kompetisi Medsos dengan tajuk “Honda Medsos Champions League”.

Event ini sudah lama diselenggarakan oleh Honda Bengkulu. Hal ini bertujuan untuk memperkuat semangat kebersamaan antar anggota komunitas Honda dibawah naungan Paguyuban Motor Honda Bengkulu di tengah pandemi saat ini. 

Sebanyak 17 Club yang tergabung dalam event ini. Keseluruhan kegiatan kompetisi ini digelar melalui akun Instagram Club masing-masing yang nantinya akan dinilai oleh Honda Bengkulu.

PIC Community Honda Bengkulu, Pranovsky Oktaryan mengatakan, 

“ Event ini sudah lama kami gelar, ini event season III. Ini juga bertujuan agar nantinya sama-sama Komunitas yang tergabung di dalam Paguyuban Motor Honda Bengkulu bisa lebih aktif berkontribusi di media sosial agar nantinya bisa meningkatkan rasa kebersamaan dan semangat untuk aktif dan inovatif antar anggota komunitas Honda di seluruh Indonesia ”.

Ryan menambahkan, “Harapan kami agar kompetisi ini dapat menjadi ajang perwujudan semangat anak muda Indonesia yang tetap semangat, produktif, dan aktif untuk besama-sama melakukan kegiatan yang positif di masa pandemi”.[i’am]

 


Join Us With

 

https://instagram.com/hondabengkulu?utm_medium=copy_link

 

https://instagram.com/official_newpamhob?utm_medium=copy_link

 

 

 

 

 

 

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK