NEWS
DETAILS
Sabtu, 29 Jan 2022 10:31 - Paguyuban Honda Bengkulu

BENGKULU – Astra Motor sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Bengkulu berkolaborasi dengan Komunitas Stand Up Comedy Bengkulu menggelar Event Stand Up Comedy yang di hadiri oleh Komika ternama Mongol Stres. 

Komedi tunggal yang dikenal luas sebagai Stand Up Comedy merupakan salah satu genre lawak yang popularitasnya terus terjaga dari waktu ke waktu. 

Kegiatan ini merupakan event Stand Up Comedy perdana awal tahun yang digelar di Hotel Adeeva Pantai Panjang Bengkulu, (29/01/2022). 

Chrystian David Sebagai Marketing Dept. Head Astra Motor Honda Benglulu mengatakan, pada awal tahun 2022 ini, kami berkolaborasi dengan komunitas Stand Up Comedy Bengkulu untuk mengaktifkan kembali event Stand Up Comedy di tingkat lokal yang selama pandemi sempat menurun intensitasnya.  

Sementara itu Chrystian David juga mengungkapkan, “ Dengan semangat Satu Hati pihaknya sangat mengapresiasi dan berbangga hati pada gelaran event Stand Up Comedy yang dihadiri Komika Ternama Mongol Stres. Dirinya berharap agar nantinya bisa terus menggali kreativitas para generasi muda Bengkulu hingga nanti melahirkan komika-komika berbakat yang akan menghadirkan senyum, dan tawa yang tentunya sangat dibutuhkan jutaan hati di masa penuh tantangan ini ”.

“ Harapannya, Event ini bisa menjadi wadah bagi komika lokal untuk mengembangkan bakat dan kemampuannya untuk bisa bersaing di tingkat Nasional,” jelasnya. [i'am]. 

Writer : Muhammad Ilham Alfarabi

 


Join Us With

https://instagram.com/hondabengkulu?utm_medium=copy_link

https://instagram.com/official_newpamhob?utm_medium=copy_link

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK