NEWS
DETAILS
Kamis, 17 Mar 2022 19:08 - Paguyuban Honda Bengkulu

BENGKULU SELATAN Pada awal tahun 2022 ini disambut dengan meriah oleh seluruh member crf raflesia owner team (C.R.O.T) dengan digelarnya event kopdargab seri ke-5.

Kopdar Gabungan ( Kopdargab ) ialah event yang rutin dilaksanakan oleh C.R.O.T sendiri dengan jangka waktu 4 bulan sekali, yang pemilihan tuan rumahnya dilakukan secara voting. Didalam acara ini pun ada banyak hal yang dilaksanakan baik itu forum internal maupun games yang disusun oleh pihak panitia.

Pada kesempatan kali ini Kopdargab dilaksanakan di kota Manna, Bengkulu Selatan. Yang diadakan pada tanggal 12-13 Maret 2022. Dengan panitia C.R.O.T Korwil Manna sendiri.

C.R.O.T sendiri telah menyebar dihampir semua kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu. Dari Kab.Mukomuko sampai ke Kab.Kaur sudah terdiri atas 7 Korwil ( Koordinasi wilayah ).

Pada Kopdargab Manna, dihadiri oleh 75% dari member C.R.O.T yang terdiri atas 150 orang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah.

“ Bro Rama selaku ketua umum C.R.O.T Bengkulu menyampaikan, Pada hari ini, alhamdulillah event wajib kami yaitu Kopdargab berjalan dengan lancar dan meriah. Ia berharap dengan dilaksanakannya kopdargab ini seluruh member bisa menjalin silaturahmi yang selama ini sempat terhambat dikarenakan pandemi Covid-19. Dengan semangat satu hati, terlihat antusias member yang luar biasa. Semoga nantinya C.R.O.T bisa lebih maju dan berkembang serta member-member yang tergabung dalam wadah ini bisa lebih solid lagi” ujar Rama selaku Ketua Umum C.R.O.T yang sekarang.[i'am]

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK