NEWS
DETAILS
Minggu, 19 Jun 2022 22:57 - Paguyuban Honda Bengkulu

BENGKULU - Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Provinsi Bengkulu kembali menggelar kegiatan bagi anggota komunitas motor Honda dibawah Paguyuban Motor Honda Bengkulu. Bertajuk Honda Bikers Adventure Camp 2022 , kegiatan ini diselenggarakan di Kampoeng Durian, Bengkulu Tengah 18 - 19 Juni 2022. 

“Melalui Honda Bikers Adventure Camp 2022 Bengkulu, kami mengajak peserta untuk terus memperkuat rasa persaudaraan dan semangat solidaritas antar sesama.” ungkap Head Marketing Astra Motor Bengkulu Bapak Chrystian David.  

Mengawali Honda Bikers Adventure Camp 2022 Bengkulu, seluruh peserta melakukan city rolling sekaligus menjajal Honda CB150X dengan melewati berbagai landmark Kota Bengkulu seperti Kawasan Jembatan Sebakul, hingga berhenti di titik finish Kampoeng Durian Bengkulu Tengah.  

Di lokasi gathering, 25 peserta yang berasal dari berbagai komunitas motor Honda dibawah Paguyuban Motor Honda Bengkulu mengikuti beberapa agenda mulai dari Gathering Community, Camping Bareng, BBQan, Games hingga hiburan dan kegiatan lainnya. 

Tak hanya itu, peserta Honda Bikers Adventure Camp 2022 Bengkuku juga membahas mengenai kiprah Paguyuban Motor Honda Bengkulu dan juga rolling Koordinator Motor Sport, Motor Bebek dan Motor Matic.

Seperti mana diketahui, Paguyuban Motor Honda Bengkulu ini tidak memberlakukan Ketua Di dalam Paguyuban, hanya ada Koordinator di setiap Varian Club Motor dibawah Paguyuban Motor Honda Bengkulu.

“Terima kasih kepada seluruh peserta Honda Bikers Adventure Camp 2022 Bengkulu. Tetap konsisten jaga kesehatan dan taati protokol kesehatan. Sampai jumpa dalam kegiatan menarik lainnya.” pungkas Bapak Chrystian David.[i’am]

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK