NEWS
DETAILS
Sabtu, 10 Jun 2023 15:08 - Paguyuban Honda Bengkulu
Sebagai salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat persaudaraan dan silaturahmi antar bikers, Astra Motor Bengkulu ajak komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) dan Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Bengkulu yang dinaungi Paguyuban Motor Honda Bengkulu (PAMHOB) melakukan rolling dalam kota (RODA), Sabtu (10/6).

Mengedepankan #Cari_aman selama berkendara, para bikers tebar pesona dengan menempuh perjalanan dari Astra Motor Padang Jati menuju Time To Wohoo Bar and Resto.

"Selama perjalanan, Sebanyak 20 bikers yang tergabung dari komunitas HAI dan HPCI chapter Bengkulu ini konvoi dengan tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan etika berkendara," ujar Pranovsky Oktaryan, Person In Charge (PIC) atau Penanggung Jawab Community Astra Motor Bengkulu.

Ryan menambahkan, kegiatan ini juga diisi dengan sharing and disscuss sambil ngopi bareng.

Menurutnya, hal ini merupakan komitmen untuk selalu mewadahi komunitas sepeda motor Honda dalam berbagai kegiatan positif, sebagai bentuk pelayanan prima yang diberikan Honda kepada konsumen mulai dari pembelian, perawatan, hingga kegiatan berbasis komunitas.

“Acara ini sebagai wadah untuk kumpul bareng dan silaturahmi sesama pengguna motor Honda. Kami berharap temen-temen komunitas bisa berbagi pengalamannya memiliki Honda ADV dan PCX sebagai skutik penjelajah jalanan yang hadir dengan desain bodi yang futuristik dan teknologi canggih,” tambahnya.

Bro Apif, salah satu bikers HAI Bengkulu menilai, “Kegiatan rolling seperti ini sangat bagus untuk lebih mengenalkan Honda ADV dan Honda PCX pada masyarakat. Semoga Astra Motor dapat rutin mengadakan kegiatan seperti ini,” tuturnya.

Untuk diketahui, Honda ADV maupun Honda PCX menjadi motor skutik premium yang terus diminati masyarakat. Model ini dibekali dengan mesin eSP (Enhance Smart Power) terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS). 

Kedua skutik ini, dilengkapi dengan ragam fitur unggulan tercanggih di kelasnya seperti penerapan sistem lighting LED di semua lampu dan lampu Hazard yang pertama diterapkan di sepeda motor Indonesia.

Selain itu, Honda ADV dan Honda PCX telah dilengkapi dengan Answer Back System yang terintegrasi dengan remote control alarm anti pencurian yang mampu mendeteksi getaran dan gerakan pada saat alarm diaktifkan serta mempermudah mencari posisi motor saat diparkir. 

Kemudian, untuk menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box. Serta yang terpenting lagi sistem pengereman combi brake yang memberikan kestabilan saat pengereman.

Saat ini, Honda ADV160 dipasarkan dengan dua tipe ABS dan CBS dengan total 6 varian warna. 

Tipe ABS dipasarkan Rp 38.780.000 (OTR Bengkulu) tersedia dalam tiga warna, yakni Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White dan Rp 35.850.000 (OTR Bengkulu) untuk tipe CBS juga mendapat tiga pilihan warna, yakni Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White.

Sedangkan, All New Honda PCX 160 dipasarkan dengan harga OTR Bengkulu Rp. 32.150.000 untuk varian CBS dan Rp. 35.560.000 untuk varian ABS.[KC06]

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK