NEWS
DETAILS
Selasa, 25 Jul 2023 10:51 - Paguyuban Honda Bengkulu

IINFO PAMHOB - PT Astra International Tbk Astra Motor Bengkulu Main Dealer Honda wilayah Bengkulu dan PT Astra Honda Motor (AHM) konsisten merangkul komunitas sepeda motor Honda untuk bersama-sama menjalin silaturahmi dan solidaritas melalui berbagai kegiatan. 

Kali ini bersama komunitas Honda CB150X dam CB150 Streetfire menggelar kegiatan yang bertema JELAS ( Jelajah Berkelas Bersama CB150X ) yaitu ke Visit Bunga Rafflesia dan Wisata Sungai Trokon Curup, Minggu, 23/07/2023.

Sebanyak 20 bikers yang bertolak dari Main Dealer Astra Motor Bengkulu menuju Visit Bunga Rafflesia yang berlokasi di Liku Sembilan Bengkulu Tengah. Tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan alam yang indah dengan medan jalan yang berkelok dan aspal yang mulus memanjakan para bikers untuk merasakan sensasi berkendara dengan Honda CB150X. 

Selanjutnya para bikers melanjutkan perjalanan ke Wisata Sungai Trokon Curup ditempuh kurang lebih 2 jam dari Visit Bunga Rafflesia sekaligus menggelar Gathering Community dan merasakan sensasi berkendara yang nyaman bersama CB150X.

Pranovsky Oktaryan PIC Community Astra Motor Bengkulu yang ikut serta dalam Jelajah Berkelas Bersama CB150X mengatakan kegiatan seperti ini akan konsisten dilakukan untuk memperkenalkan wisata dan kebudayaan Bengkulu.

"Selain itu kita bisa merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan Honda CB150X, kita juga bisa menikmati indahnya alam dan suasana yang masih asri," ungkapnya.


Writer : Muhammad Ilham Alfarabi 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK