NEWS
DETAILS
Senin, 23 Oct 2023 13:26 - Paguyuban Honda Bengkulu

Main Dealer Astra Motor Bengkulu bersama Honda Streetfire Community Bengkulu menggelar Celebration Anniversary dalam rangka 1 Dekade Honda Streetfire Community, Sabtu (21/10).

Berbagai kegiatan seperti Community Social Responsibility (CSR),  sosialisasi safety riding, bazar UMKM, stand exhibition hingga DJ performance syndcate meriahkan perayaan 10 tahun HSFCI Bengkulu.

PIC Community Astra Motor Bengkulu, Pranovsky Oktarian Syahputra menjelaskan, momen anniversary tersebut diharapkan menjadi ajang silaturahmi antar anggota komunitas serta mempererat kekompakan sebagai sesama pengguna motor Honda.

"Terimakasih kepada para komunitas yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan hari ini, besar harapan saya untuk tetap menjaga solidaritas agar tetap terjaga dan jangan lupa terus sebarkan energi positif untuk mensosialisasikan campaign #cari_aman ke masyarakat luas,” ujar Ryan.

Untuk diketahui, CB150R StreetFire sendiri memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. 

Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m).

CB150R StreetFire menggunakan lampu LED di semua sistem pencahayaan dengan daya tahan yang lama. 

Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital terbaru yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik.

Penyematan ban yang lebar meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi.

Dukungan wavy disc brake di bagian rem cakram depan dan belakang semakin meningkatkan kemampuan pengereman.

Bicara soal harga, CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp 29.790.000.

Selain itu, All New CB150R Streetfire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga Rp 30.970.000, dengan tiga varian warna matte, yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, dan Armored Matte Grey. Nurhas

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK