NEWS
DETAILS
Senin, 25 Mar 2024 09:04 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu, - Sebanyak 20 orang riders Honda ADV Indonesia (H.A.I) Chapter Bengkulu. Menggelar potong tumpeng dalam rangka Anniversary ke 4 tahun H.A.I Chapter Bengkulu, pada Minggu 24 Maret 2024 di Kota Dingin Curup, Kabupaten Rejang Lebong.

Berbagai agenda seru, meriah dan penuh dengan makna menjadi rangkaian acara menapakai 4 tahun berdirinya H.A.I Chapter Bengkulu ini mulai dari menggelar Bakti Sosial (Baksos) secara serentak se-Indonesia dengan tema "One Member, One Kilo Gram (KG)", yang mana setiap member HAI di wajibkan memberikan minimal 1 KG kebutuhan paket sembako untuk disalurkan kepada yang membutuhkan.

Sementara untuk H.A.I Chapter Bengkulu sendiri disalurkan ke Rumah Yatim Ar - Rayhan "Ladang Amal Jariyahku" yang beralamatkan di Desa Air Meles Bawah Dusun I, Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong. Agenda lainnya menggaler syukuran Anniversary ke 4 tahun Honda ADV Indonesia Chapter Bengkulu dengan potong tumpeng bersama dan berlangsung di Lesehan Tana Suro, Curup.

"Honda ADV Indonesia Chapter Bengkulu hari ini merayakan hari jadinya yang ke 4 tahun. Harapan untuk kedepan semoga Honda ADV Indonesia Chapter Bengkulu semakin kompak, guyub dan semakin erat tali persaudaraan, baik antar sesama member dalam chapter sendiri, lintas chapter seluruh Indonesia dan juga lintas komunitas lainnya," sampai Ketua H.A.I Chapter Bengkulu, David Triadi melalui Bidang Kehumasan H.A.I Chapter Bengkulu, Apief Amambar, Minggu 24 Maret 2024 di Kota Curup Kabupaten Rejang Lebong.

Tidak hanya itu, Apief juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Astra Motor Bengkulu yang selama ini, bahkan hingga H.A.I Chapter Bengkulu merayakan hari jadinya yang ke 4 tahun terus mendukung dan mensuport H.A.I Chapter Bengkulu.

"Terima kasih terkhusus kepada Astra Motor Bengkulu yang sudah terus mensuport H.A.I Chapter Bengkulu dalam setiap kegiatan bahkan H.A.I Chapter Bengkulu selalu dilibatkan dalam setiap gelaran event yang di bentang oleh Astra Motor Bengkulu," ungkap, Apief.

Selain menggelar berbagai agenda seru dan meriah di Kota Dingin Curup perayaan hari jadi ke 4 H.A.I Chapter Bengkulu ini juga dihadiri oleh seluruh anggota dan para pendiri H.A.I Chapter Bengkulu, anggota Paguyuban Motor Honda Bengkulu (PamHob), serta perwakilan Top Manajemen Astra Motor Bengkulu dan tamu serta undangan lain. (*)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK