NEWS
DETAILS
Sabtu, 30 Mar 2024 11:50 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu, - Konsumen Honda Stylo 160cc di Bengkulu mulai tebar pesona. Terbaru yang berlangsung pada, Sabtu 30 Maret 2024 kemarin. Para penunggan motor Honda yang mengusung konsep “FASHION MEETS POWER” di Bengkulu ini menggelar Ngambuburide dan Kopi Darat (Kopdar) dadakan.

Ngambuburide dan Kopdar yang diikuti kurang lebih 5 orang riders konsumen Honda Stylo 160 cc di Bengkulu ini. Digelar di Dua Kata Caffe yang beralamatkan di Jalan Pariwisata Pantai Indah Berkas Kota Bengkulu.

"Kopi darat dadakan ajak sekalian tebar pesona biar masyarakat Bengkulu familiar dengan Honda Stylo yang baru dilaunching ini," terang Apief salah satu peserta Kopdar dan Ngambuburite Honda Stylo 160 cc.

Dikompirmasi terkait dengan apakah Honda Stylo sudah ada komunitasnya untuk di Bengkulu. Apief menjelaskan untuk saat ini memang belum ada cuman kami para pengguna Honda Stylo di Bengkulu akan segera membentuknya. 

"Salah satu yang menjadi bahasan Kopdar ini juga itu akan membentuk komunitas Honda Stylo Bengkulu," ungkapnya.

Adapun agenda ngambuburide para riders Honda Stylo 160cc kemarin sore ini sendiri star dari Main Dealer Astra Motor Bengkulu, melintasi lapangan golf, ke padang harapan, tanah patah, simpang skip, simpang lima, anggut dan finis di Dua Kata Caffe di Pantai Berkas.

Honda Stylo 160 cc sendiri secara keseluruhan  memiliki tampilan, sangat kental dengan nuansa modern klasik retro yang membuat pengendaranya semakin percaya diri.

Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 151mm dengan kombinasi jarak sumbu roda sebesar 1,275mm serta ketinggian jok 768 mm memberikan sensasi kenyamanan maksimal dalam setiap kesempatan berkendara di perkotaan.

Pada system pengereman, skutik bagi penggemar fashion ini hadir dengan fitur Combi Brake System (CBS) dan Antilock Braking System (ABS) satu channel yang dilengkapi disc brake pada bagian depan dan belakang yang berukuran 220mm-220mm di tipe ABS dan memberikan keamanan ekstra.

Velg berukuran 12 baik depan maupun belakang dengan ban berukuran 110/90 pada bagian depan dan 130/80 pada bagian belakang memberikan kesan premium dan fashionable di model ini. New Honda Stylo 160 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian warna yang modis.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK