NEWS
DETAILS
Minggu, 31 Mar 2024 17:44 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu, - Gelaran acara "New Stylo Fashion Urban" yang berlangsung pada, Sabtu 30 Maret 2024 yang berlangsung dari sore hingga malam hari kemarin ini berlangsung meriah dan seru.

Ada lima komunitas motor matic Honda yang tergabung dalam Paguyuban Motor Honda Bengkulu (PamHob) yang ikut memeriahkan gelaran "New Stylo Fashion Urban" yang berpusat di berpusat di Black Rock Bar & Resto (Mercure Hotel Bengkulu) ini.

Adapun para komunitas motor matic Honda yang hadir dalam gelaran New Stylo Fasion Urban kemarin yaitu. Komunitas dari Honda Scoopy Owner Bengkulu (SOB) Chapter Bengkulu. Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Bengkulu. Honda ADV Indonesia (?HAI) Chapter Bengkulu. Honda Vario Club Indonesia (HVCI) Chapter Bengkulu dan Honda BeAT Club Indonesia ?(HBCI) Chapter Bengkulu.

Berbagai agenda seru dan meriah mengisi rangkaian dari event "New Stylo Fashion Urban" kali ini. Mulai dari rolling city
dengan titik start di plataran depan Mercure Hotel - Kinibalu - Dehasen - Simpang 5 - Masjid Anggut - Penurunan - Simpang 5 - Simpang Skip (Berhenti Bagi Takjil Gratis) - Mercure Finish.

Ketua HVC Chapter Bengkulu, Riski Kusuma ditemui usai gelaran acara menyampaikan bahwa, New Stylo Fasion Urban ini merupakan event kerjasama antara Astra Motor Bengkulu bersama dengan Payuguban Motor Honda Bengkulu (PamHob). 

"Selain sebagai wadah silaruhami antara pihak main dealer dan para komunitas motor Honda khususnya matic. New Stylo Fasion Urban ini juga diisi berbagai agenda sosial yakni bagi takjil gratis dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama."sampai, Riski Kusuma.

Sementara itu, Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo melalui PIC Community Astra Motor Bengkulu, Pranovsky Oktarian Syahputra menyampaikan ungkapan terima kasih kepada para komunitas motor matic Honda dan PamHob yang sudah memeriahkan rangkaian acara New Stylo Fasion Urban kali ini.

"Terima kasih jaga terus kekompakan antar sesama anggota komunitas motor Honda di Bengkulu," terang Bro Rian.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK