NEWS
DETAILS
Rabu, 03 Apr 2024 19:17 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu, - Scoopy Owner Bengkul (SOB) menggelar acara buka puasa bersama dan kumpul bareng yang berlangsung di Filosofi Kelapa di Simpang Karbela belakang Hotel
Mercure.

Acara yang berlangsung pada, Selasa 02 April 2024 yang berlangsung dari sore hingga malam hari kemarin ini dihadiri sekitar lebih kurang 35 orang member dan keluarga besar SOB yang sedang di mudik ke Provinsi Bengkulu.

"Ini agenda silaturahmi, buka puasa bersama kumpul bareng ,menjalin silahturahmi sesama member SOB ,sekaligus kumpul bareng yang sedang mudik ke Bengkulu," terang Ketua SOB Bengkulu, Randi Azhari. Rabu 03 April 2024.

Randi menambahkan dengan adanya agenda buka puasa bersama dan kumpul bareng kekuarga SOB yang sedang mudik ke Bengkulu ini. Besar harapan insyaallah semua members SOB tetap kompak walaupun banyak juga member SOB yang berada di rantauan pulau Jawa tetap suport dan kontribusi nya untuk membangun keluarga kedua dari SOB Bengkulu.

"Tetap jaga selalu talisilaturahmi antar member SOB walau jarak berjauhan dan satu lagi tetap jaga kekompakan selalu karna kita semua adalah keluarga besar SOB," terang Randi.

Sementara itu, Andika salah satu member SOB yang kebetulan lagi mudik ke Bengkulu mengungkapkan bahwa SOB Bengkulu luar biasa dalam memberikan sambutan kepada kami. Walaupun kami berada di pulau jawa tapi komunikasi tetap terjaga dengan baik bahkan ketika mudik disambut sedemikian rupa.

"Terima kasih kepada keluarga besar kawan di SOB Bengkulu atas sambuatan hangatnya di momentum mudik kali ini," sampai Andika.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK