NEWS
DETAILS
Selasa, 16 Apr 2024 17:18 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu, - Scoopy Owner Bengkulu (SOB) 
menggelar touring wisata liburan bersama ke Green Paradise, Kota Pagar Alam Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), pada Minggu 14 April 2024 kemarin.

Ada sebanyak 9 unit Honda Scoopy dengan total 16 member SOB yang berangkat ikut dalam gelaran, touring wisata liburan bersama di momentum hari raya idul fitri 1445 hijriah kemarin ini.

Ketua Scoopy Owner Bengkulu (SOB), Randi Azhari dalam sampaiannya mengungkapkan bahwa, agenda touring wisata liburan bersama keluarga besar SOB ini adalah selain ingin ikut memeriahkan perayaan hari raya idul fitri 1445 hijriah. 

"Mumpung lagi pada mudik dan kumpul semua di Bengkulu makanya, kami selaku pengurus mengagas touring wisata liburan bersama ini," terang Randi.

Masih dalam sampaian Randi, touring wisata liburan bersama SOB ini. Sekaligus untuk meningkatkan tali persaudaraan dan silahturahmi sesama member dan, menjadikan kekompakan sehingga terwujud sumber daya manusia (SDM) yang solid satu sama lain nya di keluarga kedua Scoopy Owner Bengkulu. Berbagi pengalaman wisata perjalanan dan wajib mematuhi peraturan safety riding ,cari aman saat berkendara.

"Touring ini juga dalam rangka meningkatkan tali persaudaraan dan silaturahmi bersama baik itu antara pengurus, anggota dan seluruh member dari SOB se Provinsi Bengkulu," sampai Randi.

Sementara itu, Sintya salah satu member SOB Bengkulu yang juga ikut dalam gelaran touring wisata liburan bersama ke Kota Pagar Alam ikut menyampaikan komentarnya bahwa. Liburan kali ini bareng SOB sungguh sangat seru dan berkesan sekali.

"Seru baru kali ini ikut touring yang tergolong lumayan jauh. Hipang capek karna seluruh members SOB kompak dan orang nya juga kocak - kocak, semoga kedepan SOB bisa membuat agenda - agenda seru seperti ini lagi," terang Sintya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK