NEWS
DETAILS
Rabu, 17 Apr 2024 10:29 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu, - Momentum mudik lebaran 1445 Hijriah tahun ini di manfaatkan oleh Ketua Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Bengkulu, Rama Adi Royan untuk bisa
bersilaturhami secara langsung dengan komintas HPCI Chapter Lampung.

Rama Adi Royan yang kebetulan lagi mudik ke Provinsi Lampung kemarin ini meluangkan waktunya secara khusus untuk menyambangin para member HPCI Lampung.

"Mudik kemarin ke lampung. Alhamdulilah kemarin juga menyempatkan waktu bersilaturhami (soan) ke angkringan HPCI Chapter Lampung mumpung lagi mudik," terang Rama, Selasa 16 April 2024.

Rama menambahkan hubungan silaturahmi antara HPCI Chapter Bengkulu dan Lampung ini memang terjalian baik, meski selama ini hanya sebatas lewat baik itu WG komunitas dan medsos. Kali ini berkesempatan bersilaturahmi secara langsung meski tidak ramai karna banyak anggota yang juga sedang mudik ke daerah asalnya masing - masing.

Semementara itu, Neksen salah satu anggota HPCI Chapter Lampung yang juga ikut menyambut kedatangan dan silaturahmi dari
HPCI Chapter Bengkulu menyampaikan, ungkapan terima kasihnya kepada HPCI Chapter Bengkulu terkhususnya Ketua Rama yang sudah berkenan menyambangai angkringan HPCI kami.

"Terima kasih Ketua Rama, tang sudah berkenan main ke angkringan HPCI Chapter Lampung mudah - mudahan dilain kesempatan dan waktu kami bisa berbalas bersilaturahmi ke Bumi Rafflesia Bengkulu," terang Neksen.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK