NEWS
DETAILS
Jumat, 10 Mar 2017 14:11 - Paguyuban Honda Bengkulu

Selamat siang Bro dan Sis, kali ini kembali lagi di adakannya Contest Regional safety riding untuk komunitas motor yang telah tergabung di naungan Honda Bengkulu. Kali ini seperti tahun-tahun sebelumnya komunitas honda terutama Paguyuban Motor Honda Bengkulu mengikuti kegiatan yang sangat membantu komunitas honda dan pihak kepolisian untuk menjaga tata tertib dalam berkendara Contestnya sendiri telah berlangsung pada tanggal 4 -5 Maret 2017 lalu. Apa Saja itu?? Yuk Kita baca.....

Tahap pertama para komunitas motor Honda di wajibkan mengikuti materi training yang diberikan oleh instruktur safety riding kita yaitu Bpk. Noval Yunaidi dan Bpk. Pranovsky O.S untuk mengetahui pola dan dasar berkendara baik secara materi dan praktek dilapangannya nanti. Peserta di bekali dengan materi yang sudah pakem yang telah di berikan oleh ATPM kita yaitu dari AHM langsung.

Tahap kedua Komunitas motor Honda ini baru harus mengikuti tahapan selanjutnya yaitu ujian Contest Papan Keseimbangan/Narrow Plank, nah para komunitas di sini tidak gampang melewati papan keseimbangan tersebut karena papan keseimbangan/ Narrow Plank ini panjangnya 15m dan harus di tempuh secara lambat dan tidak jatuh dari papan tersebut, adapun target komunitas yaitu peserta wajib menempuh 45 detik di atas papan keseimbangan, agar di Nasional nanti yang di adakan di Arek-Arek Suroboyo mereka tidak canggung lagi dengan waktu 45 detik itu.

Setelah Narrow Plank kemudian test berikutnya adalah di pengereman atau disebut Technic Braking yang berfungsi cara pengereman yang baik dan benar.

Dan yang terakhir adalah slalom pylon yang berfungsi agar komunitas tahu bagaimana cara bermanuver di tikungan dan tidak membahayakan orang lain.

Jika semu tahapan yang di lakukan komunitas sempurna, maka komunitas terutama komunitas PAGUYUBAN MOTOR HONDA BENGKULU (PAMHOB) berhak mendapatkan hadiah

Juara 1 Uang Tunai/Saku + Ticket Pesawat Surabaya PP (Fachrudiyaz (Honda Family Ridier)

Juara 2 Uang Tunai/saku (Febri (Honda Mega Pro Club Bengkulu)

Juara 3 Uang Tunai/saku. (hadiyan (Honda SupraX 125)

Inilah ajang yang di tunggu-tunggu oleh komunitas Paguyuban Motor Honda Bengkulu, karna selain dapat jalan-jalannya juga komunitas menurut kami sebagai ambasador dan pelopor keselamatan untuk menaikkan image Honda yang ada di Bengkulu maupun Nasional nanti, “ujar Bpk. Jeffry Mei Gamastra sbg Head Mark. Sub. Dept.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK