NEWS
DETAILS
Senin, 17 Jul 2017 10:11 - Paguyuban Honda Bengkulu

Astra motor Bengkulu selaku main dealer dan retailer sepeda motor Honda Bengkulu terus memberikan perhatian kepada komunitas Honda di Bengkulu.

Terbaru, Astra Motor Bengkulu melalui paguyuban motor Honda Bengkulu ( PAMHOB ) menggelar event tahunan yaitu "Ketupat Futsal Community Cup & All New Sonic Modif Contest Honda Bengkulu"

ajang yang memperebutkan piala bergilir dan uang pembinaan persembahan dari Honda Bengkulu, dan ajang ini sebagai ajang silahturahmi komunitas pasca lebaran hari raya idul fitri dan melalui kegiatan ini mereka dapat bersilahturahmi lagi di acara ini.

Region Head Astra Motor Bengkulu, Bpk. Budi Yanto melalui Head Mark Sub dept. Bpk. Kresna Murti Dewanto menjelaskan bahwa ajang kompetisi ini merupakan event tahunan dari Astra Motor Bengkulu dan PAMHOB, event ini bertujuan juga untuk memperat silahturahmi antara konsumen loyal, komunitas, MD dan ATPM yang ada di Bengkulu dan juga menjalin silahturahmi kepada kompetitor yang ada di Bengkulu.ujar " Bpk. Kresna Murti Dewanto"

Selain kompetisi futsal ada juga lomba modif contest all new sonic 150 r yang akan di contestkan sebagai motor terbaik dalam ajang kegiatan ini, adapun pemenang kompetisi ini yaitu Brian (HSOI Bengkulu), Wandra (HSOI Bengkulu), Yuli (HSOI Bengkulu).

untuk kategori pemenang kompetisi futsal yaitu juara umum : Honda Vario Club Bengkulu,

Juara ke 2 : Honda Beat Club Bengkulu

Juara ke 3 : SBCB (Satria Bikers Club Bengkulu).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK