NEWS
DETAILS
Minggu, 24 Sep 2017 08:24 - Paguyuban Honda Bengkulu

Honda Bikers Day Nasional yang menjadi event tahun dari Astra Honda Motor sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) sepeda motor Honda merupakan ajang silahturahmi bagi komunitas Honda dari berbagai daerah di Indonesia. Tentunya acara akbar ini akan diikuti oleh komunitas sepeda motor Honda di Bengkulu. Oleh karena itu, Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer motor Honda di Bengkulu memiliki tanggung jawab untuk mempersiapkan para peserta dari Bengkulu yang akan diberangkatkan ke acara Honda Bikers Day. Dengan demikian, para peserta dari Bengkulu tidak datang dengan kondisi yang kosong, tetapi memiliki bekal untuk mengikuti setiap rangkaian acara yang akan dilaksanakan di Honda Bikers Day Nasional. Pada tahun ini, Honda Bikers Day Nasional akan dilaksanakan di Pangkalan Udara (Lanud) Gunung Kidul, Yogyakarta.

Persiapan yang dilakukan oleh Astra Motor Bengkulu ini dilaksanakan pada tanggal 23 September 2017 di Kantor Astra Motor Bengkulu, dimana aktivitas ini diikuti oleh 70 orang peserta dari seluruh Paguyuban Motor Honda Bengkulu (PAMHOB). Adapun yang menjadi konten acara dari persiapan ini adalah training mengenai safety riding bagi komunitas motor Honda di Bengkulu sehingga para peserta benar – benar memahami mengenai safety riding yang tentunya dibutuhkan untuk acara Honda Bikers Day Nasional. Tidak hanya itu saja, para peserta komunitas Honda tersebut diberikan penyuluhan mengenai basic life support yang diberikan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) sehingga mampu memberikan pertolongan pertama apabila terjadi kecelakaan lalu lintas di jalanan. Tentunya diberikan sosialisasi mengenai Honda Bikers Day Nasional melalui Honda Community ID (HCID) dimana berbagai administrasi dari STNK, SIM, dan Member Honda Community ID telah siap sehingga para peserta dari Bengkulu tidak mengalami kesulitan saat registrasi di lokasi acara.

Dengan adanya persiapan ini tentunya dapat menjadi bekal bagi para peserta dari Bengkulu untuk dapat benar – benar siap di acara Honda Bikers Day Nasional. Sehingga para peserta yang mengikuti acara akbar ini dapat memiliki pengalaman dari berbagai rangkaian acara serta sharing dari para komunitas dari berbagai daerah di Indonesia. Komunitas motor Honda merupakan bagian dari keluarga besar Honda yang tentunya turut membesarkan nama Honda di masing – masing daerah, begitupun di Bengkulu. Tentunya komunitas motor Honda dapat menjadi agen safety riding di Bengkulu sehingga dapat mengkampanyekan berkendara yang baik dan benar.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK