NEWS
DETAILS
Selasa, 24 Apr 2018 08:55 - Paguyuban Honda Bengkulu

Komunitas TALMAS (Talo Alas Maras)

Promosikan Wisata Alam Air Terjun Air Melancar

Bengkulu – Bengkulu mempunyai banyak potensi wisata alam yang bisa diekspos pada tingkat Nasional maupun mancanegara. Namun, tak banyak masyarakat Indonesia yang mengetahui keindahan dari wisata alam yang berada di Bengkulu, Air Terjun Air Melancar salah satunya. 

Guna mempromosikan wisata alam yang berada di Seluma, Provinsi Bengkulu Astra Motor Bengkulu menggelar Event Community di Hari Minggu 22 April 2018. Acara Komunitas Honda CRF 150 ini mengusung tema “Jelajah Alam CRF 150 L” dimulai dari pukul 9 pagi hingga jam 7 malam yang diikuti lebih dari 30 peserta dari Komunitas Honda CRF 150 L.

Salah satu peserta Jelajah Alam CRF 150 L, Deat mengungkapkan bahwa perjalanan dilakukan dengan menerabas jalur lintasan Talo Alas Maras diiringi dengan antusiasme dari anggota komunitas. Pada penghujung acara, Komunitas Honda CRF 150 L melakukan aksi sosial dengan memberikan sumbangan di Masjid Nurul Hikmah Desa Air Melancar yang langsung diberikan oleh Bapak Camat Idham kepada Kepala Desa dan Marbot Masjid Nurul Hikmah.

“Buat masyarakat Bengkulu yang menggemari Adventure dan menjelajah alam, yuk bergabung dengan Komunitas CRF 150 L” ungkap Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Astra Motor Bengkulu.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK