NEWS
DETAILS
Senin, 17 Sep 2018 10:16 - Paguyuban Honda Bengkulu

Adanya kebutuhan untuk mengadakan aktifitas ini adalah sebagai ajang promosi kembali bahwa CB150 VERZA merupakan produk terbaru dari Honda Verza sebelumnya, Honda Bengkulu dan Paguyuban Motor Honda Bengkulu yang biasa di kenal dengan singkatan ( PAMHOB ) kembali melakukan kegiatan yang melibatkan community Honda yang ada di Bengkulu.

Kegiatan ini di lakukan bertujuan sebagai referensi utama komunitas Honda maupun komunitas lainnya yang mencari design yang gagah dan macho, mendapatkan potensial konsumen dari Honda CB150 Verza dari komunitas Honda yang sudah eksis dan meningkatkan awareness produk terbaru Honda CB150 VERZA yang memiliki design baru yang lebih tangguh dan maskulin kepada masyarakat di daerah Bengkulu dan sekitarnya.

Kegiatan ini 15 September 2018 merupakan touring yang di lakukan oleh komunitas Paguyuban Motor Honda Bengkulu (PAMHOB) dengan peserta 54 orang start pada pukul 09:00 s/d 12:00 dengan tujuan touring Bengkulu – Rejang lebong dan tujuan wisata yaitu Suban tempat kolam pemandian air hangat dan air terjun yang ada di lokasi wisata suban. Sebelum melakukan aktifitas PAMHOB juga di bekali dengan sosialisasi safety riding kepada peserta touring nantinya, karna setiap kegiatan touring Honda Bengkulu selalu mengingatkan bahwa pentingnya #Cari_Aman saat berkendara. Touring kali ini special sekali karna di Bikepacker Touring CB150 VERZA ini salah satu TOP Managemen dari Honda Bengkulu Bapak Kresna Murti Dewanto sebagai Head Marketing Sub Dept  ikut terlibat untuk touring CB150 Verza. “Touring ini saya sangat antusias sekali untuk terlibat dalam kegiatan ini, karna ingin menjawab tantangan yang di berikan oleh paguyuban motor Honda Bengkulu untuk melakukan touring ini, selain pastinya untuk mengeratkan kembali bahwa kami ataupun Honda Bengkulu sangat peduli dengan komunitas Honda yang ada di Bengkulu ini khususnya.” Tutur Bapak Kresna Murti Dewanto.

Setelah Touring Komunitas melakukan kegiatan juga yaitu games untuk melatih kekompakan mereka dan komunitas Honda juga terlibat di kegiatan Rafflesia Honda Motoshow 2018 yang di adakan di Rejang Lebong pada hari yang sama untuk memeriahkan kegiatan Honda lainnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK