NEWS
DETAILS
Kamis, 28 Mar 2019 16:19 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu,24/03/2019 ,Kali ini hadir lagi Bersama Honda Bengkulu dalam Event Anniversary 3th Rider CBR Bengkulu (RCB) Dan Hub Cafe And Ride yang mana event ini sangat Berkesan Untuk Teman-teman Rider CBR Bengkulu dan juga dihadiri oleh teman-teman Koordinator Sport,Bebek,Matic,Clasic yang tergabung di dalam Paguyuban Motor Honda bengkulu.dengan Rangkaian Acara :

1.Hub Cafe And Ride

2.Anniversary Rider 3th CBR Bengkulu

3.Gathering konsumen CBR

4.Games

5.Rolling city Bersama CBR 

6.Booth Pameran CBR 250 RR

 

Sebanyak lebih dari 45 peserta mengikuti jalannya acara yang dimulai pada pukul 14.00 di Caffe Boombaru Kota bengkulu.Acara Dibuka oleh Bapak Pranovsky Selaku PIC.Community Honda Bengkulu .

Setelah Kata Sambutan oleh Bapak Bapak Pranovsky Selaku PIC.Community Honda Bengkulu , Acara Pun di lanjutkan Dengan Kata- sambutan Oleh Ketua umum Rider CBR Bengkulu (RCB) sekaligus Perayaan Hari Jadi Rider CBR Bengkulu yang ke 3th .

  

Selanjutnya Pihak Honda bengkulu dan Rider CBR Bengkulu Membuat Game untuk Peserta yang hadir Sembari Memperingati Hari Jadi Rider CBR Bengkulu (RCB) yang Ke 3th dengan Kegiatan yang penuh happy fun dan para pemenang dari game tersebut juga berikan hadiah yang telah di siapkan oleh pihak Honda bengkulu dan Rider CBR Bengkulu (RCB).

  

 

Setelah itu peserta langsung mengikuti Rangkaian Acara Event Anniversary 3th Rider CBR Bengkulu (RCB) Dan Hub Cafe And Ride  selanjutnya yaitu Rolling City Bersama Teman-teman Rider CBR Bengkulu yang mana Rolling City Ini Di buka Oleh Bapak Pranovsky Selaku PIC.Community Honda Bengkulu .

Kegiatan Ini untuk mempererat tali silahturahmi bersama konsumen honda CBR 250 RR dan Sekaligus Mempromosikan Produk dan komunitas Rider CBR Bengkulu kepada masyarakat Kota Bengkulu.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK