NEWS
DETAILS
Senin, 22 Jul 2019 22:27 - Paguyuban Honda Bengkulu

Komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Bengkulu, Minggu, (21/7) menggelar acara " PCX Heritage Trip " dengan mengunjungi tempat - tempat bersejarah yang ada di Kota Bengkulu.

Acara yang di ikuti 20 orang anggota HPCI Bengkulu ini bertujuan, selain ingin merasakan sensasi berkendaraan yang menyenangkan bersama Honda PCX 150 juga lebih memperkenalkan akan kayanya Provinsi Bengkulu mengenai wisata sejarahnya yang ada di Kota Bengkulu.

" Ini bentuk apresiasi dari Astra Motor Bengkulu kepada para komunitas Honda khususnya para anggota Honda PCX 150 untuk kita ajak merasakan sensasi berkendara menyenangkan bersama Honda PCX 150 sekaligus mengunjungi lokasi atau tempat bersejarah seperti Benteng Fort Marlborough dan Rumah Pengasingan Bung Karno, " terang Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu, Suryanto Wirawan melalui Kepala Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David, Minggu, (21/7).

David memaparkan adapun susunan agenda PCX Heritage Trip kemarin ini dimulai dengan berkumpul bersama di Main Dealer Astra Motor Bengkulu di Jalan. Ir Rustandi Kelurahan Kandang, Kecamatan Kampung, Melayu Kota Bengkulu. Kemudian dilanjutkan dengan Briefing Safety Riding dan penjelasan Rute Trip, pelepasan Rolling City, City Rolling dan berfoto bersama di Land Mark Kota, Lunch Gathering di Caffe atau restoran tempat berkumpulnya anak muda kemudian dilanjutkan dengan kampanye #Cari_aman.


David berharap dengan adanya agenda - agenda seperti ini bisa memupuk rasa kebersamaan dan juga rasa kekeluargaan baik dari pihak Main Dealer, Dealer dan juga para Komunitas Honda yang ada di Bengkulu, tentunya juga kami berharap para anggota komunitas HPCI Chapter Bengkulu ini bisa menjadi perpanjangan tangan Astra Motor Bengkulu untuk lebih memperkenalkan akan Honda kepada masyarakat luas.

Chrystian David juga berharap agar kedepannya para pengguna Honda PCX 150 khususnya yang belum bergabung dalan komunitas ini agar bisa ikut bersama tergabung dalam komunitas ini menjaga talisilaturahmi antar sesama kita semuanya, akhir David. 

Semantara Ketua Komunitas Honda PCX 150 Bengkulu, Doni Damara menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam atas perhatian Astra Motot Bengkulu kepada kami selaku rekan - rekan Komunitas Honda PCX 150 Bengkulu. Yang mana mulai dari semuanya kegiatan ini sampai selesai itu Astra Motor Bengkulu yang fasiltasi semoga kedepan hubungan baik ini semakin erat, Akhit Doni Damara.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK