NEWS
DETAILS
Senin, 20 Dec 2021 10:26 - Paguyuban Honda Bengkulu

Pada penghujung tahun 2021, Astra Motor Bengkulu menggelar Honda Bikers Land unik dengan dresscode DGR (Distinguished Gentleman’s Ride). Diikuti oleh 25 peserta yang pastinya sudah melakukan uji SWAB Antigen dan telah dinyatakan negatif, acara berlangsung dengan meriah. Pada acara kali ini, setiap peserta yang mengikuti kegiatan tak lupa melakukan scan HCID (Honda Community ID) untuk mendapatkan poin untuk setiap event yang diikuti. 

Honda Bikers Land dibuka dengan rolling city pada titik start di Astra Motor Padang Jati pada pukul 08.00 dan diakhiri dengan kegiatan Team Building dari Trainer Rezky Doanda di Tepi Pantai Resto. Selesai merangkai keseruan dari games yang dimainkan, para peserta nobar Honda Bikers Land yang dimeriahkan juga dengan penampilan akustik dan karoke dari Paguyuban Motor Honda. 

“Melalui rolling city yang dilakukan, para riders Sepeda Motor Honda bisa menjadi percontohan bagaimana berkendara dengan baik dan benar. Karena setiap anggota Komunitas Paguyuban Motor Honda Bengkulu telah dibekali dengan edukasi Safety Riding. Yuk bergabung di Paguyuban Motor Honda Bengkulu dan ikuti keseruan event yang kami adakan” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David. 

#End of The Text

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK