NEWS
DETAILS
Sabtu, 26 Feb 2022 11:06 - Paguyuban Honda Bengkulu

BENGKULU – PT Astra International Tbk Honda Bengkulu menggelar Launching Virtual All New Honda Vario 160, pada Sabtu,19/02/2020 lalu.

Kemeriahan launching virtual All New Honda Vario 160 di saksikan lebih dari 750 penonton di instagram @hondabengkulu, kehadiran skutik premium terbaru dari Honda ini telah ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya di Bengkulu.

Launching yang dilakukan secara virtual ini tak kalah menarik, yaitu special perform dari Band Cholesterol juga melengkapi kesuksesan virtual launching All New Honda Vario 160 yang di gelar mulai jam 20:00 – selesai. Selain penampilan special dari Band Cholesterol banyak acara lain yang mengisi acara virtual launching All New Honda Vario 160 seperti quiz dan talkshow.

Yang tidak kalah menarik special promo dan doorpize juga diberikan oleh Astra Motor Bengkulu kepada penonton yang telah antusias menyaksikan virtual launching All New Honda Vario 160 seperti di siapkan 14 hadiah doorprize untuk masyarakat yang beruntung.

Khusus konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Vario 160 hingga periode 22 Februari 2022, Astra Motor Bengkulu memberikan promo special launching yakni potongan angsuran hingga 122 ribu dan potongan tenor hingga 2 bulan.

Dikesempatan Lain, Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David mengucapakan banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah antusias menunggu dan menyaksikan keseruan dari virtual launching All New Honda Vario 160.

“Terimakasih untuk antusias yang diberikan, Launching All New Honda Vario 160 dapat sukses juga atas partisipasi masyarakat Pronvinsi Bengkulu yang menyambut baik kehadiran skutik premium terbaru dari kami. Dengan adanya virtual launching ini menandakan bahwa All New Honda Vario 160 sudah bisa dipesan di seleruh dealer Honda di seluruh Provinsi Bengkulu” demikian Chrystian David.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK