NEWS
DETAILS
Senin, 28 Mar 2022 23:10 - Paguyuban Honda Bengkulu

BENGKULU - Dalam rangka Explore New Honda CB 150 X Astra Motor Bengkulu bersama Media Pers Bengkulu gelar kegiatan Riding Experience dengan konsep touring.

Riding Experience CB 150 X dilepas oleh Chrystian David selaku Head Merketing Astra Motor Bengkulu dan didampingi Satlantas Polresta Bengkulu di Main dealer Astra, Minggu pagi (27/3).

Sebanyak puluhan rider yang tergabung dari rekanan Media, Paguyuban Honda Bengkulu, dan Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Bengkulu, Ipda Wulan Rachmawati dan Kacab FIF diajak merasakan sensasi mengendarai New Honda CB150X dengan rute menuju wisata Curup cay Desa Bukit Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu tengah dan selanjutnya kembali lagi ke kota Bengkulu.

Kegiatan touring dengan tema Born To Explore ini untuk memberi sensasi kendaraan kenyamanan motor sport New Honda CB 150 X dengan jalur lintas kota, jalan desa, dan jalan hutan sekaligus explore wisata.

Dengan dikomandoi Bro Gandrung perwakilan dari Paguyuban Motor Honda Bengkulu, touring ini berjalan lancar dengan dan Jalur yang sesuai dengan kemampuan motor, serta merasa bangga bisa bersama media merasakan sensasi bermotor CB 150 X.

" Kita sangat senang dan bangga bisa bersama media bisa mensupport dalam kegiatan touring ini dan merasa sensi kendaraan CB 150 X ini, ya kedepan bisa terus berkalorasi dalam mempublikasikan kegiatan seperti ini" Ungkap Gandrung.

Touring Experience ini menurut Pranovsky selaku PIC Community Astra motor Bengkulu, Curup cay menjadi pilihan tujuan touring kerena pilihan jalur lintas yang cocok untuk motor New CB 150 X.

" Hari ini kita touring Born to explore, tadi kita start di MD, melewati jembatan sebakul menuju Curup cay, mengapa dipilih Curup cay kerena kondisi motor, sesuai jalur kita coba shock upsidedown dengan kenyamanan bermotor sesuai dengan konsep CB150X ini" Jelas Pranovsky.

Selain mengendeng para rekanan media riding Experience CB 150 X juga diikuti Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Bengkulu sekaligus memberikan pengetahuan peserta dalam sefty riding yang benar, tujuannya demi keselamatan saat berkendara.

Bagi Ipda Wulan Rachmawati selaku Kanit Dikyasa ini merupakan pengalaman pertama dalam touring dengan kendaraan bermotor sport, dan dia mengakui kelebihan dari CB 150 X motor sport yang sangat cocok dalm touring selain dari kenyamanan dalam berkendara, motor CB 150 X ini juga memiliki kestabilan dalam berkendara.

" Seru ya, kita pertama touring dengan sensasi nyaman, semua rasanya akrab, dan kalau motornya aman sih, tapi kalau perempuan cukup besar tapi jika dikendarai enak dan tentunya safety" Ungkap Kanit Cantik ini.

Dalam kesempatan ini juga Kanit Dikyasa memberikan pesan Safety riding bagi pengendara dan komunitas utama keselamatan setiap berkendara demikian,  Salam satu hati.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK