NEWS
DETAILS
Sabtu, 21 May 2022 20:00 - Paguyuban Honda Bengkulu

BENGKULU - PT. Astra International Tbk Astra Motor Bengkulu, distributor sepeda motor Honda wilayah Bengkulu kembali menyelenggarakan acara Honda Sport Motoshow 2022. 

Kegiatan yang diadakan di Kota Bengkulu pada 21 Mei 2022 dengan mengambil tempat di Kopi Soe Kota Bengkulu. Juga ada Special Performance With Guest Star yang juga di pandu oleh Host ternama di Kota Bengkulu Bro Vikki. 

Acara yang diadakan di Kopi Soe ini  menampilkan beberapa varian motor sport andalan Honda seperti Honda New CB150R Streetfire, Honda New CBR150R, dan produk terbaru Honda New CB150 X. 

Bagi pengunjung yang melakukan transaksi akan mendapatkan banyak penawaran menarik dari Honda selama acara berlangsung dan bisa mendapatkan Special Promo, Promo Service, Doorprize Accessoris Motor serta Voucher Astrapay. 

Bapak Chrystian David selaku Head Merketing Astra Motor Bengkulu mengatakan, "Honda Sport Motoshow 2022 ini menghadirkan kembali berbagai varian sepeda motor Honda type Sport ke tengah-tengah masyarakat Bengkulu," ungkapnya. 

Lanjutnya, "Event Honda Sport Motoshow ini dihadirkan kembali untuk memenuhi tingginya minat masyarakat Bengkulu terhadap sepeda motor sport Honda yang memiliki performa terbaik dikelasnya,"tutupnya. 

Acara pameran yang menampilkan motor - motor sport Honda ini juga dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.[i’am]

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK