NEWS
DETAILS
Minggu, 12 Jun 2022 13:40 - Paguyuban Honda Bengkulu

BENGKULU - PT Astra International Tbk Astra Motor Bengkulu Bersama komunitas dibawah Paguyuban Motor Honda Bengkulu untuk melakukan registrasi online Honda Community Id. Dimana ini wajib dimiliki oleh para komunitas yang masuk dalam sebuah club, pada sabtu, 11 Juni 2022.

Acara yang dilaksanakan di Kopi Soe ini diawali dengan para komunitas melakukan kumpul bersama di Main Dealer Astra Motor Bengkulu dan rolling city menuju Kopi Soe.

Acara dilanjut dengan para komunitas datang di cafe dan melakukan pendaftaran online, Honda Community ID.  Ini merupakan hal yang wajib dimiliki oleh setiap member komunitas sebagai tanda resmi member yang ada di club dan komunitas motor Honda.

PIC Honda Community Astra Motor Bengkulu Pranovsky Oktaryan menjelaskan, "acara ini mengajak komunitas yang belum memiliki HCID untuk segera mendaftarkan secara online, dan banyak keuntungan para member yang memilikinya pertama setiap datang ke acara yang dilaksanakan oleh main dealer dan nasional peserta bisa melakukan taping HCID. Member juga akan mendapatkan point, dan point itu bisa di tukar dengan berbagai macam barang dari helm sampai jaket keren," ungkapnya.

Lanjut Ryan “Disni kita ajak komunitas yang belum memiliki HCID untuk melakukan pendaftaran. Teman-teman komunitas yang sudah mendaftar akan digunakan untuk melakukan taping setiap acara yang di laksanakan oleh main dealer dan nasional dan setiap taping akan mendapatkan point yang bisa di tukar dengan hadiah,” ujarnya.

Sementara itu, Head Merketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David dirinya menjelaskan, "HCID (Honda Community ID) merupakan suatu tanda identitas yang diberikan khusus bagi para anggota komunitas Honda yang sudah terdaftar secara resmi. Dengan memiliki HCID, para pengguna akan mendapatkan banyak keuntungan diantaranya berkesempatan mengikuti kegiatan resmi dari PT. Astra Honda Motor seperti jambore nasional dan Honda Bikers Day".

Lanjutnya, " para pengguna juga berhak mendapatkan merchandise menarik dengan cara mengumpulkan point saat mengikuti kegiatan resmi dari komunitas. Registrasi HCID juga tidak terlalu sulit, yakni cukup mendaftar pada link www.astra-honda.com/community/hcid dengan menggunakan akun media sosial Facebook, Instagram, dan Gmail,"tutupnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK