NEWS
DETAILS
Senin, 16 Jan 2023 17:11 - Paguyuban Honda Bengkulu

BENGKULU - Astra Motor Bengkulu (Honda Bengkulu) selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Provinsi Bengkulu menggelar kegiatan bertajuk "Malam Minggu Kito Motorku X", Sabtu, 14/1/2023.

Nongkrong Malam Minggu bersama di Nick Coffee, Honda Bengkulu menyediakan beragam layanan terbaik untuk memanjakan konsumen setianya. Salah satu layanan terbaik Honda yang ditawarkan Astra Motor bersama dengan seluruh jaringan bengkel resmi AHASS wilayah untuk konsumen setianya adalah kemudahan bertransaksi dan melakukan perawatan sepeda motor yaitu dengan berbasis online melalui aplikasi Motorku X.

Dengan bertambahnya merchant pada aplikasi Motorku X, aplikasi ini jadi semakin memanjakan penggunanya. Selain itu, fitur utama pada aplikasi ini akan mempermudah, dan menjamin konsumen setianya selalu mendapatkan perawatan kendaraan dengan baik, Motorku X, aplikasi dari Astra Motor yang memiliki berjuta manfaat ini pun menghadirkan layanan servis motor di rumah.

Kegiatan ini juga di hibur oleh musisi terbaik Bengkulu yaitu Coki Manullang yang juga vokalis grup band Cholesterol yang membuat acara semakin apik dan seru. Honda Bengkulu juga menyediakan Voucher senilai Rp. 25.000,- untuk 40 orang pertama dan free pembelian Coffee atau apapun yang ada di Nick Coffee ini. 

Chrystian David sebagai Head Marketing Astra Motor Bengkulu mengungkapkan, " Kami akan terus berinovasi dalam mengikuti tren digital. Hal ini juga dapat memudahan dalam bertransaksi menjadi tujuan konsumen saat ini, apalagi kemudahan dalam melakukan servis motor tanpa antri dan memperoleh informasi khususnya mengenai harga sepeda motor Honda. Jadi tunggu apalagi, yuk buruan download aplikasi MotorkuX di Google Aps atau ApsStore," ungkap nya.

Diketahui, Aplikasi Motorku X memiliki fitur lengkap seperti informasi katalog motor, katalog oli, katalog apparel, katalog aksesoris, katalog sparepart, informasi tips serta berita Honda terbaru. Aplikasi Motorku X juga terhubung dengan Fasilitas layanan darurat Honda Care, konsumen Honda tinggal memilih layanan darurat maka bisa langsung klik akan terhubung dengan operator Honda Care.

Writer : Muhammad Ilham Alfarabi

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK