NEWS
DETAILS
Rabu, 01 Mar 2023 09:28 - Paguyuban Honda Bengkulu

BENGKULU - PT. Astra International Tbk (Astra Motor Bengkulu) distributor sepeda motor Honda wilayah Provinsi Bengkulu menggelar acara gathering untuk biker Honda Community Bengkulu yaitu Honda Biker Adventure Camp 2023.

Honda Biker Adventure Camp 2023 kali ini diadakan oleh Astra Motor Bengkulu pada 25-26 Februari 2023 bertempat di Kampung Durian Bengkulu Tengah.

Gelaran ini tidak hanya dijadikan sebagai sarana silaturahmi antar biker Honda Community Bengkulu, tetapi juga memberikan beberapa materi penting guna pengembangan dan kemajuan organisasi Club dan Komunitas.

Acara ini akan dihadiri oleh 45 bikers yang merupakan perwakilan dari pengurus Club per varian Honda dan Paguyuban Motor Honda Bengkulu.

Pada Honda Bikers Adventure Camp 2023 kali ini, peserta dibekali materi leadership, materi Community dan teori hingga praktek bagaimana mengelola serta menyelesaikan konflik yang ada untuk kemajuan komunitas.

Materi berlanjut dengan partnership antara Astra Motor Bengkulu dengan Club dan Komunitas Honda Community Bengkulu, kalender kerja komunitas Paguyuban Motor Honda Bengkulu 

Regulasi dan tata cara partnership baik oleh main dealer atau AHM juga dibahas dalam kegiatan ini.

PIC Community Astra Motor Bengkulu, Pranovsky Oktaryan memberikan sambutan, “Tahun ini Honda Adventure Bikers Camp mengambil tema Waktunya Bangkit Bersama, dengan harapan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan solidaritas antar member komunitas seperti adanya pengurus baru dalam komunitas dan juga semakin meningkatnya kontribusi komunitas Honda bagi komunitas lain dan lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Manfaat Honda Community ID dan juga AHM Honda Bikers kembali disampaikan. Bagaimana cara registrasi, tapping hingga benefit yang didapat dijelaskan pada Honda Bikers Adventure Camp 2023.

Materi terakhir adalah forum diskusi, dimana peserta Honda Bikers Adventure Camp 2023 di bentuk beberapa kelompok dan diberikan sebuah permasalahan pada tiap-tiap kelompok kemudian dicari solusi atas permasalahan tersebut dan dipresentasikan di depan seluruh peserta.

Sebagai acara penutup, para peserta Honda Bikers Adventure Camp 2023 berkumpul dan gathering dalam suasana kebersamaan dan hangatnya kebersamaan dan juga berbagai lomba menarik lainnya.

"Honda Bikers Adventure Camp 2023 45 peserta, ini sangat baik yang menandakan proses kaderisasi di komunitas terjadi," tutup Pranovsky Oktaryan.[i’am]

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK