NEWS
DETAILS
Senin, 03 Jul 2023 14:00 - Paguyuban Honda Bengkulu

Dibalut dengan tema “Honda Community MXGP  Gathering 2023”, Astra Motor Bengkulu ajak komunitas C.R.O.T (CRF Rafflesia Owner Team) Bengkulu melaksanakan berbagai kegiatan seru yang menjadi salah satu wadah untuk mempererat persaudaraan sesama pecinta motor Off Road, Minggu (2/7).

Selain itu, kegiatan ini juga untuk mendukung crosser muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) yang ikut bertanding di ajang balap motocross tingkat dunia paling bergengsi Motocross Grand Prix (MXGP).

Sebelum melaksanakan nonton bareng, para bikers juga melaksanakan Rolling City dengan rute dari Main Dealer Astra Motor Bengkulu hingga tiba di lokasi nonton bareng di cafe Time To Wohoo dengan melewati jalan Ir. Rustandi  – Lapangan Golf – Tapak Jedah – Pantai Panjang – Pantai Berkas – dan Tapak Paderi yang menempuh jarak sekitar 14 km menggunakan motor sport penjelajah Honda CRF150L.

PIC atau Penanggung Jawab Community Astra Motor Bengkulu, Pranovsky Oktaryan menyebutkan, "Setibanya di titik nonton bareng 30 bikers yang menjadi peserta dalam kegiatan ini mendapatkan sesi sharing dan diskusi".

Pada kesempatan ini lanjut Ryan, para bikers juga melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan sembako ke Panti Asuhan Tunas Harapan Jitra.

"Ini menjadi langkah bersama para komunitas sepeda motor Honda untuk menghadirkan kegiatan positif ditengah masyarakat," tutup Ryan.

Bro Riandi, Ketua C.R.O.T Bengkulu mengungkapkan bahwa acara berlangsung sangat seru saat menyaksikan crosser binaan AHRT berlaga di MXGP.

“Hal ini sebagai bentuk solidaritas komunitas CRF," ungkapnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK