NEWS
DETAILS
Kamis, 31 Aug 2023 08:37 - Paguyuban Honda Bengkulu

Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Bengkulu menyelenggarakan acara “Liburan Seru Bersama Honda CB150X” yang berlokasi di Wisata Kampung Durian pada 26-27 Agustus 2023. Acara ini diikuti oleh 25 peserta yang berasal dari Mahasiswa dan Influencer.

PIC Community Astra Motor Bengkulu, Pranovsky Oktarian Syahputra menyebutkan, rangkaian kegiatan ini dimulai dengan melakukan sosialisasi safety riding agar seluruh peserta memperhatikan keselamatan berkendara untuk selalu #Cari_Aman di jalan raya saat "Ride to Camp".

"Rolling City start dari halaman Kantor Main Dealer Astra Motor Bengkulu, menuju Pagar Dewa-Air Sebakul-Tabalagan-Simpang POM Bensin Kembang Seri-Taba Penanjung kemudian menuju lokasi camp di wisata Kampung Durian," jelas Pranovsky Oktarian Syahputra.

Dijelaskan, dalam perjalanannya menuju Camping Ground rombongan melewati berbagai kondisi jalan.

"Untuk merasakan kenyamanan dan ketangguhan Honda CB150X peserta diajak melewati aspal mulus dengan kondisi jalan berliku, tanjakan ekstrim, tikungan dan turunan," lanjut Ryan.

Sederet kegiatan seru juga digelar saat dilokasi camp, mulai makan bersama, Fun Games hingga api unggun. Bahkan kehadiran Panda Aesya Live Acoustic menambah semarak kegiatan.

Keesokan harinya, seluruh peserta diajak sunmori ke Main Dealer Astra Motor Bengkulu dengan melewati rute Kampung Durian-Taba Penanjung-Simpang Nakau-Dendam Tak Sudah-Simpang Padang Harapan-Lingkar Barat dan melewati Lapangan Golf menuju Astra Motor Bengkulu.

 

New CB150X hadir dengan mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan.

Memperkuat kesan outstanding adventure sport bike, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi.

Full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar berkesan tangguh mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu. [NURHAS]

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK