NEWS
DETAILS
Sabtu, 17 Feb 2024 07:56 - Paguyuban Honda Bengkulu

PT. Astra International Tbk sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Provinsi Bengkulu menggelar acara gathering untuk biker Honda Community Bengkulu yaitu Honda Biker Adventure Camp 2024.

Honda Biker Adventure Camp 2024 kali ini diadakan oleh Astra Motor Bengkulu pada 10-11 Februari 2024 bertempat di Muara Ulu Musi Trokon, Rejang Lebong.

Gelaran yang dihadiri 60 bikers honda dari Paguyuban Motor Honda Bengkulu ini tidak hanya dijadikan sebagai sarana silaturahmi antar bikers Honda Community Bengkulu, tetapi juga memberikan beberapa materi penting dibekali seperti materi management club, materi planning community 2024.

Selain itu, sebelum berangkat Adventure Camp Astra Motor Bengkulu juga menyiapkan sosialisasi keselamatan dalam berkendara agar community Honda selalu #Cari_Aman dalam berkendara, seperti harus menggunakan kelengkapan berkendara yang standar pabrik ,menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm, sarung tangan, jaket dan sepatu agar dapat meminimalisir resiko saat berkendara di jalan raya. Selain memaparkan materi, Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu juga memberikan demo bagaimana cara pengereman yang baik dan benar.

Adventure Camp 2024 dimulai dengan touring dengan rute start di Main Dealer Astra Motor Bengkulu – Check Point Liku Sembilan Taba Penanjung – Check Point Perbatasan Bengkulu Tengah dan Kepahiang – Finish di Muara Ulu Musi Trokon.

PIC Community Astra Motor Bengkulu, Pranovsky Oktaryan mengatakan semoga melalui kegiatan Honda Adventure Camp dapat meningkatkan solidaritas antar member komunitas dan juga semakin meningkatnya kontribusi komunitas Honda bagi komunitas lain dan lingkungan masyarakat.

Honda Bikers Camp 2024 berlangsung meriah dengan adanya outbond yang di siapkan oleh team Mandalawangi Outbond dengan games-games seru yang pastinya menambah keakraban antar community Honda dan di tutup dengan peserta Honda Bikers Adventure Camp 2024 berkumpul dan gathering dalam suasana kebersamaan dan BBQ Bersama. 

"Honda Bikers Adventure Camp 2024 dihadiri 60 peserta, ini sangat baik yang menandakan proses kaderisasi di komunitas terjadi," tutup Pranovsky Oktaryan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK