NEWS
DETAILS
Kamis, 02 Jun 2022 19:58 - Paguyuban Honda Bengkulu

BENGKULU – Sebanyak 20 Riders Komunitas Big BOS  (Big Bike Owner Society) konsumen Honda Big Bike Astra Motor 500cc – 1800cc berpartisipasi dalam “Explore West Sumatera 2022” dan berkunjung ke Bengkulu pada Kamis, 2 Juni 2022 dengan tujuan Kayu Aro, Jambi dan finish di Bukit Tinggi, Sumatera Barat.

Ada beberapa jenis Big Bike Honda yang berpartisipasi seperti Honda Gold Wing 1800 CC, Africa Twin 1100 CC, XADV 750 CC, CB500X, Honda Rebel 500 CC.

Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu Bapak Jeffry Mei Gamastra Runawang menyambut baik kedatangan  para riders yang datang dari Jakarta. Adapun kunjungan yang dilakukan bertujuan untuk bersilaturahmi, rolling city dan  beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan dari Bengkulu – Jambi dengan jarak 470 km. 

Setelah melakukan kunjungan ke Bengkulu, para riders melakukan rolling city ke Kayu Aro guna melanjutkan rangkaian kegiatan “Explore West Sumatera 2022” yakni kegiatan CSR ke Panti  Asuhan di Kayu Aro, Jambi.  

Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu Bapak Jeffry Mei Gemastra Runawang mengucapkan “Terima kasih untuk kunjungannya di Bumi Rafflesia ini. Semoga Komunitas Big BOS (Big Bike Owner Society) bisa menjadi percontohan baik dalam berkendara di jalan raya. Tetap Safety Riding ketika berkendara dan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah," ujar Pak Jeffry.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK