NEWS
DETAILS
Senin, 28 Nov 2022 08:07 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu – Astra Motor Bengkulu bekerja sama dengan Polres Bengkulu mengadakan kegiatan edukasi  keselamatan berkendara. Kali ini kegiatannya dilakukan bersama siswa-siswi SMK Perikanan dan Kelautan Bengkulu dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah.

Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi menjelaskan tentang pentingnya  pemahaman perlengkapan berkendara, potensi bahaya yang ada di jalan serta serta mengajak siswa-siswi SMK Perikanan dan Kelautan Bengkulu untuk tetap cari aman saat naik motor.

Kanit Dikyasa Polres Bengkulu Ipda Wulan Rachmawati, menjelaskan tentang aturan-aturan yang ada dijalan raya serta mengingatkan kepada siswa-siswi SMK Perikanan dan Kelautan Bengkulu yang sudah berumur 17 tahun harus membuat SIM untuk syarat mengendarai sepeda motor. Serta dari Binmas Polres juga menghimbau agar siswa-siswi SMK Perikanan dan Kelautan Bengkulu dapat melaksanakan kegiatan sekolah dengan hal-hal yang positif, menjauhi narkoba, tawuran dan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar.

Kepala sekolah SMK Perikanan dan Kelautan Bengkulu Mulyan Susanto menyambut antusias karena kegiatan bersifat edukasi untuk menambah pengetahuan siswa-siswi SMK Perikanan dan Kelautan Bengkulu tentang keselamatan berkendara dijalan raya dan hal-hal yang baik bagi diri sendiri dan lingkungan.

“Semoga siswa-siswi SMK Perikanan dan Kelautan menjadi contoh yang baik saat naik motor di jalan raya” Ujar Noval.

#End of The Text

RELATED
NEWS