NEWS
DETAILS
Selasa, 02 Apr 2024 20:16 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu, -  Grup Astra Bengkulu yakni Astra Motor Bengkulu, Toyota Astra Finance (TAF) Bengkulu, FIFGROUP Bengkulu dan ACC Bengkulu. Menyalurkan sebanyak 200 boks paket makanan untuk buka puasa bersama, dengan para santri dan santriwati berserta pengajar dan pengurus di Yayasan Nur Faizah Pondok Pasantren Hidayatullah. Jalan Mahoni RT 20 RW 40 Kelurahan Bumi Ayu, Kota Bengkulu.

Kegiatan yang mengangkat tema Berbuka Berkah Buka Puasa Berbagi Makanan Berdaya Bersama ini selain dihadiri langsung oleh Ketua dan para pengurus Group Astra Bengkulu berlangsung pada, Selasa 02 April 2024 di Lokasi Ponpes Hidayatullah Bumi Ayu. 

Ketua Grup Astra Bengkulu, Darul Hikmah. Saat ditemui di lokasi Berbuka Berkah Buka Puasa menyampaikan bahwa, kegiatan Berkah Buka Puasa Berbagi Makanan Berdaya Bersama ini. Sebetulnya sudah menjadi agenda rutin yang selalu digelar oleh Group Astra Bengkulu.

"Untuk kali ini kita mengunjungi dan berbagi bersama dengan para santri dan santriwati serta pengurus di Ponpes Hidayatullah. Ini program rutin kita cuman teknis pelaksanaanya kali ini berbeda ya. Kalo tahun kemarin kita langsung ke masyarakat untuk tahun ini kita pilih ke ponpes di hidayatullah ini," terang Branch Manager dari TAF Cabang Bengkulu ini. Selasa 02 Maret 2024.

Darul menerangkan bahwa di pilihnya Ponpes Hidayatullah ini menjadi tujuan kita karna mengingat disini, juga ada santri yatim piatu kemudian santri yang duafa yang kebetulan tidak mampu dan di didik oleh ponpes ini makanya kami memilih Ponpes Hidayatullah ini. Ada sekitar kurang lebih 200 Boks nasi kotak yang telah kita siapkan dan akan kita bagikan dan santap bersama nanti saat buka puasa.

Darul Hikmah harapan kedapan dari berbagai diskusi yang kita gelar tadi yang pertama semoga silaturhami tetap terjaga, kemudian mungkin nanti akan Grup Astra kan ada yang namanya Yayasan Amaliah Astra jadi nanti akan kita cuba kita kolaborasikan kedepannya dengan Ponpes Hidayatullah ini.

"Jadi di Yayasan Amaliah Astra itu sipatnya kegiatan pelatihan itu yang akan cuba kita sinergikan ke Ponpes Hidayatullah ini. Semoga nanti tidak hanyak bermanfaat bagi para santri disini saja tapi juga bagi masyarakat Kota Bengkulu yang nanti berminat ingin bergabung di dalam pelatihan bisa ikut melalui ponpes ini nanti," harap laki - laki tang sudah 2 tahun bertugas di Bengkulu ini.

Sementara itu Sebagai Pembina Yayasan Nur Faizah dan Departemen Dakwah Hidyatullah, Ahmad Musron. Kami manyampaikan ungkapan terima kasih kepada Grup Astra Bengkulu yang sudah memilih Ponpes Hidayatullah untuk berbagi bersama. Semoga menjadi amal jariah bersama dan keberkahan bagi perusahaan yang tergabung di dalam Grup Astra Bengkulu.

"Kami di Ponpes juga punya Lasnaz BMA yang erat kaitanya dengan kegiatan sosial semoga nanti bisa bersama dengan Grup Astra Bengkulu. Jadi yang nanti tidak hanya bisa diraskan oleh dikalangan kami tapi juga masyarakat luas atau umat," tutup Ahmad Musron.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK