NEWS
DETAILS
Kamis, 04 Apr 2024 16:54 - Paguyuban Honda Bengkulu

BENGKULU, - Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu, Wendy Tenario didampingi oleh jajaran Top Manajemen Astra Motor Bengkulu. Secara spesial pada hari Kamis, 04 April 2024 menyambangi Graha Pena Harian Harian Bengkulu Ekspress (BE), sembari membawa tumpeng dan secara khusus menyampaikan ucapan ucapan Selamat Ulang Tahun yang ke 19 Tahun kepada Direktur Utama Harian Bengkulu Ekspress, Sukatno M.Si

"Mewakili manajemen Astra Motor
Bengkulu kami ingin menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada media kebanggan masyarakat Provinsi Bengkulu yakni Harian Bengkulu Ekspress yang ke 19 tahun," terang Wendy sesaat sebelum menyarahkan tumpeng HUT BE yang ke 19 tahun dari Astra Motor Bengkulu, Kamis 04 April 2024.

Wendy berharap menapaki usianya yang ke 19 tahun ini. Harian Bengkulu Ekspress semakin berjaya sukses makin dikenal dan makin banyak pembacanya baik untuk media Harian Bengkulu Ekspress cetak dan juga yang online. Wendy juga menambahkan bahwa kerjasama yang sudah terjalin sangat baik antara Astra Motor Bengkulu dan Bengkulu Ekspress dapat terus terjaga dan terus berkesinambungan.

"Astra Motor Bengkulu banyak sekali dibantu oleh Bengkulu Ekspress baik itu mulai dari iklan berbagai promo yang ada di Astra Motor Bengkulu sampai kepada pemberitaan. Sehingga Honda bisa semakin dikenal dan sebesar saat ini di Bumi Rafflesia Bengkulu bahkan karna BE juga saat ini Honda cukup dominan di Provinsi Bengkulu. Kita banyak belajar dari rekan - rekan yang ada di Bengkulu Ekspress. Sekali lagi Dirgahayu kepada BE semakin semakin sukses dan jaya," ucap Wendy Tenario.

Sementara itu, Direktur Utama Harian Bengkulu Ekspress, Sukatno M,Si selain berkisah akan perjalanan berdirinya Harian Bengkulu Ekspress saat menerima kunjungan Top Manajemen Astra Motor Bengkulu yang berlangsung di ruang rapat Graha Pena Bengkulu Ekspress. Juga secara spesial menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada keluarga besar dan top manajemen Astra Motor Bengkulu atas kerjasama dan perhatiannya yang luar biasa dari Honda Bengkulu.

"Alhamdulilah BE bisa terus berjalan sampai dengan saat ini, sampai di usianya yang ke 19 tahun pada hari ini 04 April 2024. Bahkan saat ini BE sudah berkembang menjadi BEMG. Kita sudah ada BE Online, BETV dan Koran Hybrid.  Terkhusus terima kasih kepada Astra Motor Bengkulu yang sudah selalu peduli dan perhatian dengan Bengkulu Ekspress. Baik itu kerjasama Iklan pemberitaan dan kerjasama event lainnya. Kami juga mendoakan agar Astra Motor Bengkulu tetap menjadi yang nomer satu di Bengkulu," terang Sukatno M.Si.

Hadir dalam kunjungan spesial pada moment HUT ke 19 tahun Harian Bengkulu Ekapress kemarin ini. Kepala Wilayah Astara Motor Bengkulu, Wendy Tenario. Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi
Kusumo. Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu, Rangga Noviar. Kepala Bagian HC3, Anggi Irawan. Kepala Bagian Admin dan Finance, Raymundus Parikesit.

Serta disambuta langsung oleh Direksi Harian Bengkulu Ekspress mulai dari Direktur Utama Bengkulu Ekspress, Sukatno M.Si Manager Iklan BE, M Hadi Nurrahman, Pemimpin Redaksi BE Koran, Dendi Supriadi, GM BE Online, Ferdianto Felino, Pemimpin Redaksi BE Online, Rajman Azhar, Manager Personalia, Zalmi Herawati dan Kabag Pracetak, Hendry.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK