NEWS
DETAILS
Jumat, 05 Apr 2024 19:08 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu, - Penjualan unit motor Honda khusus di Provinsi Bengkulu. Sepanjang bulan suci ramadan dan menjelang hari raya idul fitri 1445 hijriah tahun ini. Mengalamin peningkatan jika dibandingkan dengan penujualan pada  bulan - bulan sebelumnya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Bagian (Kabag) Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo pada Rabu 04 April 2024 kemarin sore.

"Ya memang ada peningkatan cukup signifikan penjualan unit kita selama bulan suci ramadan dan menjelang idul fitri tahun ini.  Jika di bandingkan penjualan pada bulan - bulan sebelumnya bahkan peningkitannya kurang lebih naik 2 kali lipat," terang Erick.

Erick menjelaskan, untuk penjualan unit motor Honda yang paling banyak diminati oleh konsumen itu masih di segmentasi motor matic Honda meliputi seperti Honda BeAT, Honda Scoopy, Honda Vario 160 dan Honda revo.

"Masih BeAT, Scoopy dan Vario 160, Revo," jelas Erick.

Dikimpirmasi terkait dengan pelayanan yang ada di dealer - dealer jaringan Astra Motor Bengkulu. Apakah masih melakukan pelayanan menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri. Erick menjelaskan bahwa sampai dengan tanggal 09 April 2024 seluruh jaringan dealer Astra Motor Bengkulu masih melakukan pelayanan baik penjualan dan servis.

"Tanggal 9 masih open, dijadwal kita tutup pelayanan paling di tanggal 10 dan 11 saja. Untuk tanggal 12 dan seterusnya pelayanan kembali di buka seperti biasanya," tutup, Erick.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK