NEWS
DETAILS
Rabu, 17 Apr 2024 08:21 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu, - Momentum lebaran tahun ini mungkin terbilang spesial bagi Dedi Chandra. Salah satu konsumen setia Astra Motor Bengkulu. Bagaimana tidak Dedi Chandra dapat kunjungan spesial langsung dari Top Manajemen Astra Motor Bengkulu di Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Menariknya top manajemen Astra Motor
Bengkulu tidak hanya memberikan kejutan dengan bersilaturahmi secara langsung saja ke konsumennya. Tapi Top Manajemen Astra
Motor Bengkulu juga memberikan servis gratis untuk sepeda motor kesayangan dari Dedi Chandra.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor
Bengkulu, Erick Winardi Kusumo menyampaikan bahwa, kunjungan spesial yang di gagas oleh Top Manajemen Astra Motor Bengkulu ke konsumen setia Honda ini. Selain sebagai bentuk silaturahmi management Astra Motor Bengkulu kepada konsumen setia motor Honda di lebaran tahun ini.

"Kebetulan untuk lebaran tahun ini kita berkesempatan bersilaturhmi dengan pak Dedi Chandra. Selain bersilarurahmi secara langsung ke konsumen terpilih yakni pak Dedi Chandra kaki juga menyiapkan pelayanan service gratis untuk beliau dan membawakan sedikit oleh - oleh untuk beliau," terang Erick yang juga didampingi oleh Top Manajemen Astra Motor Bengkulu lainnya.

Sementara itu, Dedi Chandra kinsumen yang terpilih mendapatkan kunjungan spesial di
momentum lebaran 1445 hijriah tahun ini menyampaikan. Ungkapan terima kasih nya kepada Top Manajemen Astra Motor Bengkulu yang sudah menyempatkan untuk bersilatrahmi secara langsung ke kediaman kami.

"Ini kejutan sekali, seumur - umur menjadi konsumen setia Honda baru lebaran kali ini
bisa bertatap muka bersilaturhmi langsung kepada para Top Manajemen Astra Motor
Bengkulu. Terima kasih juga atas oleh - oleh, kunjungan dan servis gratisnya. Honda memang Satu Hati," terang Dedi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK