NEWS
DETAILS
Kamis, 30 May 2024 08:18 - Paguyuban Honda Bengkulu

BENGKULU, - Sejak dirilis ke khalayak di Bengkulu pada bulan Maret 2024 yang lalu. Penjualan New Honda Stylo 160 cc khususnya di Provinsi Bengkulu terus mengalami peningkatan. Sampai dengan saat ini angkat penjualan unit terbaru kita yakni New Honda Stylo 160 cc itu diangkat 50 sampai 80 unit perbulan.

"Karna kita masih keterbatasan unit ya. Di dealerpun masih belum begitu ready, rata - rata penjualan kita angka 50 sampai  80 unit perbulan," terang Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo. Beberapa waktu yang lalu.

Dikompirmasi terkait dengan lamanya jangka waktu pemesanan unit atau Indent, Erick menjelaskan bahwa untuk saat ini khusus Honda Stylo 160 cc estimasi waktu itu di 2 mingguan.

"Indent sekarang di 2 mingguan, kita kejar aga bisa lebih cepat lagi. Biar konsumen juga tidak lama menunggu," terang Erick.

New  Honda Stylo 160 hadir dengan mengusung konsep “Fashion Meets Power”, produk terbaru  sepeda motor Honda ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi konsumen setia  sepeda motor  Honda dalam memberikan pengalaman eksplorasi yang lebih maksimal dengan adanya peningkatan pada tampilan yang modern dan posisi berkendara yang lebih nyaman, peningkatan performa, serta fitur pendukung mobilitas harian dijual dengan harga OTR Bengkulu Rp. 27.650.000 untuk tipe CBS dan Rp. 30.650.000 untuk tipe ABS.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK