NEWS
DETAILS
Senin, 10 Jun 2024 16:08 - Paguyuban Honda Bengkulu

BENGKULU, - Gelaran event Hola Hoop (Honda Bersama Sekolah Top!!) yang di inisiasi oleh Astra Motor Bengkulu selaku main dealer dan retailer sepeda motor Honda di wilayah Provinsi Bengkulu minggu ini menyapa Siswa - siswi Sekolah Menengah Kejuaran Negeri (SMKN) 2 Bengkulu Utara, Jumat 07 Juni 2024.

Dalam rangkaian event yang berlangsung mulai pukul 08.00 WIB kemarin pagi ini. Astra Motor Bengkulu selaku penyelenggara gelaran event menyuguhkan berbagai aktivitas seru menarik dan meriah mulai dari, Test Ride, Solo Song, Ekstrakurikuler Challenge, Siapa Pintar, Basket 3 Point Challenge, Band Acoustic, Produk Exhibition, Promo Apparel, Spesial Promo dan Service.

"Gelaran event Hola Hoop (Honda Bersama Sekolah Top!!) pagi ini di SMKN 2 Bengkulu Utara," terang Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo melalui Corporate Communication (Corcom) Astra Motor Bengkulu, Dinda Mirandi Putri.

Masih dalam penjelasan Dinda. Astra Motor Bengkulu pagi ini tidak hanya menyuguhkan berbagai aktivitas seru dan menarik dalam gelaran event Hola Hoop kali ini di SMKN 2 Bengkulu Utara. Astra Motor Bengkulu menghadirkan berbagai promo penjualan menarik dan juga berbagai promo servis lainnya.

"Banyak event agenda seru dan berbagai promo menarik mulai dari promo penjualan sampai kepada servis pada hari ini," sampai Dinda. Jumat 07 Juni 2024.

Event Hola Hoop yang berlangsung di lapangan SMKN 2 Bengkulu Utara ini bertambah seru dan meriah dengan dipandu oleh host Ibay dan Novi ini semakin pecah saat penampilan dari Panda Esya turun menghibur siswa - siswi dalam gelaran event Hola Hoop yang berakhir pada pukul 12.00 WIB kemarin siang ini.

Kepala SMKN 2 Bengkulu Utara, Dr Firdaus SPd MPd. Secara khusus menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Main Dealer Astra Motor Bengkulu atas kerjasama yang baik yang sudah terjalin lama antara SMKN 2 Bengkulu Utara dan Honda Bengkulu.

"Terima kasih atas kerjasama dan perhatian dari Astra Motor Bengkulu kepada SMKN 2 Bengkulu Utara. Spesial hari ini Honda menggelar Hola Hoop dengan memilih SMKN 2 Bengkulu Utara. Sungguh event seperti ini samgat positif dan bermanfaat sekali bagi kami keluarga besar SMKN 2 Bengkulu Utara," sampai, Firdaus.

Sementara itu, Ardika Riski siswa kelas 11 TSM 2 mengaku senang dengan berbagai kegiatan seru yang di gelar oleh Astra Motor Bengkulu yang digelar pada hari ini.

"Seru selain ada berbagai agenda seru dan meriah melalui event Hola Hoop juga banyak promo menarik terkait penjualan dan servis. Terkhusus hari ini banyak game dan hiburan menarik sekali," terang Ardika Riski.

RELATED
NEWS