NEWS
DETAILS
Senin, 10 Jun 2024 16:13 - Paguyuban Honda Bengkulu

BENGKULU, - Ini dia para pemenang lomba, dalam gelaran event Hola Hoop (Honda Bersama Sekolah Top!!) yang digelar oleh Astra Motor Bengkulu selaku main dealer dan retailer sepeda motor Honda diwilayah Provinsi Bengkulu. Di Sekolah Menengah Kejuaran Negeri (SMKN) 2 Bengkulu Utara, Jumat 07 Juni 2024.

Adapun untuk para pemenang lomba solo song yang keluar sebagai juara untuk katagori juara I Ibu Nyoman Novia, kemudian untuk juara II Ibu Nova Eliati dan juara III Putu Alfian. 

Salah satu peserta pemenang juara I, Nyoman Novia kepada jurnalis menyampaikan bahwa terima kasih yang tidak terhingga kepada Astra Motor Bengkulu yang telah mengadakan Hola Hoop di SMKN 2 Bengkulu Utara.

"Eventnya luar biasa seru sekali, kegiatannya meriah dan seru banyak kegiatan positif sekali. Terima kasih juga kepada pihak juri dan panita yang sudah transparan dalam mealkukan penilaian dalam lomba song kali ini. Mudah - mudahan makin sering Honda Bengkulu menggelar acara di SMKN 2 Bengkulu Utara ini," terang Nyoman Novia. 

Sementara itu Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo melalui Corporate Communication (Corcom) Astra Motor Bengkulu, Dinda Miranda Putri. Menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang lomba solo Hola Hoop di SMKN 2 Bengkulu Utara.

"Selamat kepada para pemenang lomba solo song Hola Hoop kali ini semoga semakin semangat lagi kedepannya dan tetap Satu Hati bersama Honda Bengkulu," sampai, Dinda Miranda Putri.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK