NEWS
DETAILS
Rabu, 26 Jun 2024 18:11 - Paguyuban Honda Bengkulu

 

BENGKULU, – Acara launching All New Honda BeAT semakin meriah dengan kehadiran band ternama GEISHA. Tidak hanya itu, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik hanya dengan mengikuti beberapa langkah mudah. Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo, mengajak semua warga Bengkulu untuk turut serta dalam keseruan ini.

Erick Winardi Kusumo menyampaikan bahwa nonton GEISHA gratis dan dapat hadiah lagi adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan. Ia mengajak semua orang untuk menikmati acara ini sekaligus berkesempatan membawa pulang berbagai hadiah menarik.

Untuk ikut serta dalam kegiatan ini, pengunjung perlu mengikuti beberapa langkah sederhana. Pertama, repost postingan Honda Bengkulu di Instagram, Facebook, atau TikTok dan tag tiga teman. Kemudian, datang ke event dan kunjungi booth Honda. Setelah itu, tunjukkan repost-an kepada panitia. Terakhir, lakukan spinwheel untuk berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa satu unit smartphone, TWS, kaos, tumbler, dan banyak hadiah lainnya.

Acara ini menjanjikan keseruan dan kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik. Pengunjung diharapkan tidak melewatkan kesempatan emas ini untuk menikmati konser GEISHA secara gratis dan membawa pulang berbagai hadiah menarik. Mereka juga diajak untuk mengajak teman-teman dan keluarga untuk meramaikan launching All New Honda BeAT yang akan berlangsung di Sport Center, Pantai Panjang, Kota Bengkulu ini.

RELATED
NEWS