NEWS
DETAILS
Selasa, 09 Jul 2024 05:05 - Paguyuban Honda Bengkulu

BENGKULU, - Para pencinta motor sport Honda di Bumi Rafflesia Bengkulu. Kabar gembira datang dari Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer dan Retailer sepeda motor Honda di wilayah Provinsi Bengkulu. Terhitung mulai dari 01 hingga 31 Juli 2024 ini Astra Motor Bengkulu menghadirkan penawaran menarik untuk anda yang ingin membeli motor baru jenis sport. 

"Kami mempersembahkan promo Juli Motor Baru Honda (Promo JUMBO) khusus di bulan ini! Kami sangat antusias mempersembahkan Promo JUMBO untuk bulan Juli ini. Ini adalah kesempatan emas bagi masyarakat Bengkulu untuk mendapatkan motor Honda khususnya motor sport impian mereka dengan penawaran terbaik." Promo, Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo.

Masih dalam sampaian, Erick. Adapun promo Jumbo khusus motor sport tersebut yakni konsumen cukup bayar uang muka yang terjangkau mulai dari Rp5,5 jutaan, dengan angsuran hanya diangka Rp1,7 jutaan untuk Honda CBR150R Own The Ride. Sementara untuk Honda CB150X cukup bayar uang muka Rp3,3 jutaan, angsuran hanya diangka Rp1,6 jutaan. Selain itu untuk Honda All New CB150R Streetfire cukup bayar uang muka Rp3,5 jutaan, angsuran diangka Rp1,4 jutaan.

"Jangan sampai ketinggalan. Ayo dapatkan motor sport Honda impian Anda dengan harga spesial di bulan Juli ini! lewat program promo Juli Motor Baru Honda (Jumbo) ini," ajak Erick.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK