NEWS
DETAILS
Jumat, 12 Jul 2024 10:33 - Paguyuban Honda Bengkulu

REJANG LEBONG, – Kabar baik bagi warga Rejang Lebong! "Coffee Break with Honda" kembali hadir, mengajak kita semua untuk senam sehat bersama. Acara ini akan berlangsung di lokasi Dinas DPMPTSP Rejang Lebong, dengan panduan instruktur dari Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Rejang Lebong dan dipandu oleh host R  Ricki Amelia. Jangan lewatkan kesempatan untuk berolahraga dan menjaga kesehatan bersama komunitas. Berlangsung pagi ini pada, Jumat, 12 Juli 2024. Pukul 07.30 WIB sampai dengan selesai.  

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo menyampaikan pentingnya acara ini. "Kami sangat antusias dapat kembali menyelenggarakan acara Coffee Break with Honda. Ini adalah kesempatan bagi masyarakat untuk berolahraga, menjaga kesehatan, dan tentunya bersosialisasi. Kami berharap banyak yang akan bergabung dan menikmati kegiatan ini," ujar Erick.

Acara ini tidak hanya menawarkan kegiatan senam sehat yang bermanfaat, tetapi juga momen kebersamaan yang menyenangkan. Yuk, ajak keluarga dan teman-teman untuk ikut serta dan bersama-sama menjaga kesehatan kita. Sampai jumpa di acara senam sehat "Coffee Break with Honda"

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK