NEWS
DETAILS
Jumat, 19 Jul 2024 13:37 - Paguyuban Honda Bengkulu

BENGKULU, - Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer dan Retailer sepeda motor Honda di wilayah Provinsi Bengkulu dengan bangga kembali mengundang para vlogger dan penggemar konten kreatif untuk menghadiri acara eksklusif bertajuk "Kopdar Vlogger Bengkulu". Acara ini akan diselenggarakan pada, Sabtu, 20 Juli 2014. Pukul 15:00 - 17:00 WIB. Lokasi: Renjana Ruang dan Kopi.

Dalam acara ini, para vlogger Bengkulu akan mendapatkan kesempatan untuk berkumpul, bertukar ide, dan memperluas jaringan mereka di kalangan sesama konten kreator. Honda Bengkulu berharap acara ini dapat menjadi momen yang menyenangkan dan bermanfaat bagi seluruh peserta.

"Kami sangat antusias untuk mengadakan acara ini dan berharap dapat menjalin hubungan yang lebih erat dengan komunitas vlogger di Bengkulu. Acara ini adalah kesempatan bagi kita semua untuk berbagi pengalaman dan belajar satu sama lain." terang, PIC Kopdar Vlogger Bengkulu Perwakilan dari Astra Motor Bengkulu, Prasetyo Janjang.

Salah satu Vlogger Bengkulu, Jos Hendri menyambut baik akan agenda Kopdar Vlogger Bengkulu yang diinisiasi oleh Astra Motor Bengkulu dan akan berlangsung pada Sabtu pagi besok ini.

"Luar biasa Honda Bengkulu memang perhatiannya terhadap kami para konten kreator pemula ini sungguh luar biasa. Ini kali kedua kami mengikuti gelaran Kopdar yang diinisiasi oleh Astra Motor Bengkulu," terang Jos.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK