NEWS
DETAILS
Sabtu, 20 Jul 2024 08:08 - Paguyuban Honda Bengkulu

BENGKULU, - Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer dan Retailer  sepeda motor Honda di  Bengkulu menggelar pertemuan bersama vlogger Bengkulu, Sabtu (20/7/2024). Pertemuan vlogger Bengkulu ini bertajuk Kopdar Vlogger Bengkulu dengan tujuan mempererat silaturahmi antara Astra  Motor Bengkulu bersama dengan vlogger-vlogger yang ada di Bengkulu.

PIC Kopdar Vlogger Bengkulu Perwakilan dari Astra  Motor Bengkulu, Prasetyo Janjang mengungkapkan, pertemuan ini merupakan agenda yang rutin dilakukan Astra Motor Bengkulu pada para content creator Bengkulu.

Terlebih, pada saat launching All New Honda Beat, Astra Motor Bengkulu telah menyelenggarakan vlog competion yang diikuti oleh para vlogger Bengkulu.

"Pertemuan ini tujuannya untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan komunitas vlogger di Bengkulu. Selain itu, sebagai ruang untuk saling berdiskusi satu sama lain," ujar Tyo sapaan akrabnya.

Suasana semakin asik dengan kehadiran pra vlogger Bengkulu sembari menyantap menu makanan yang di sajikan oleh Renjana Caffe.

Tak hanya silaturahmi antar Vlogger, di pertemuan ini pula Tyo mengumumkan para pemenang lomba Vlog Competion yang sudah berlangsung sejak awal Juli 2024 kemarin .

"Kami ucapkan terima kasih pada semua vlogger yang sudah ikut kegiatan kami yaitu vlog competion. Semoga dengan lomba-lomba ini menjadi motivasi bagi vlogger untuk terus berkarya," ungkapnya.

Di sisi lain, salah satu vlooger Bengkulu yakni Ari Defriansyah mengaku senang atas undangan Kopdar Vlogger Bengkulu yang dilakukan oleh Astra  Motor Bengkulu.

Menurutnya, pertemuan seperti ini selain silaturahmi juga menjadi ajang bertukar pikiran dan ide-ide kreatif yang dapat dituangkan dalam sebuah karya pervideoan

"Senang sekali dan kita apresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Astra  Motor Bengkulu. Semoga hal ini akan terus berlanjut dan dunia content creator dan vlogger di Bengkulu semakin berkembang," tutup Ari .

Ini Para Pemenang Lomba Vlog Competition All New Honda BeAT.


Sementara itu, untuk pemenang dari lomba Vlog Competion all New Honda Beat diantaranya.

Juara 1: M. Adilan

Juara 2: Fitri Nugroho 

Juara 3: Tri Yulianti 

Masing-masing pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dari Astra  Motor Bengkulu selaku Main Dealer dan Retailer  sepeda motor Honda di  Bengkulu. Para pemenang telah diputuskan berdasarkan hasil penjurian yang dilakukan oleh dewan juri yang profesional dan tidak dapat diganggu gugat.

Tak hanya silaturahmi antar Vlogger, di pertemuan ini pula Tyo mengumumkan para pemenang lomba Vlog Competion yang sudah berlangsung sejak awal Juli 2024 kemarin.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK