NEWS
DETAILS
Selasa, 01 Feb 2022 23:07 - Paguyuban Honda Bengkulu

HONDA BENGKULU – PT. Astra International Tbk Honda Bengkulu kembali menggelar Riding Experience CB150X dan Talkshow bersama Komunitas Motor Honda, Selasa, (01/02).

Sebelumnya, peserta pun diajak untuk membuktikan sendiri ketangguhan dan performa handal Honda CB150X, Minggu, (30/01) lalu.

Di kesempatan ini mereka dapat menikmati riding test New CB150X di area STQ Kota Bengkulu. Sebelumnya peserta lebih dulu memperoleh pemaparan safety riding berkendara menggunakan New Honda CB150X.

New Honda CB150X hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Mandala Red, Amazon Matte Green dan terdapat pula varian Special Edition (SE) warna Volcano Matte Black. Sepeda motor ini merupakan jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partnet berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia.

Pranovsky Okta Ryan mengungkapkan “Kami kenalkan lebih dekat produk terbaru dari New Honda CB150X kepada komunitas dan mereka bisa langsung membuktikan ketangguhan pada sesi testbride.” ujar PIC Community Honda Bengkulu.

Selain itu, Honda Bengkulu juga menggelar sharing bersama Komunitas Motor Honda Bengkulu melalui live streaming instagram Honda Bengkulu yang dalam hal ini dihadiri oleh Bro Rama selaku Ketua Umum Crf Rafflesia Owner Team dan Bro Afif selaku member Honda Adv Indonesia Chapter Bengkulu. Mereka juga membahas tentang teknologi dan ketangguhan New CB150X.

Bro Rama selaku Ketua Umum C.R.O.T mengatakan, “ motor sport terbaru Honda ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari maupun touring jarak jauh,” terangnya.[i'am]


JOIN US INSTAGRAM

https://instagram.com/hondabengkulu?utm_medium=copy_link

https://instagram.com/official_newpamhob?utm_medium=copy_link

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK