NEWS
DETAILS
Senin, 20 May 2024 08:41 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu, - 20 member Honda Scoopy Owner Bengkulu (SOB) menggelar Kopi Darat Laut (Koplut). Acara Koplut ini sendiri di gelar diwisata Lentera Merah, Pulau Baai, Kota Bengkulu.

Agenda Koplut ini semdiri diisi dengan berbagai agenda seru antaranya pembahasan atau rembukan beberap agenda  baik yang akan digelar ataupun yang sudah digelar oleh SOB. Kemudian dilanjutkan dengan agenda bakar-bakar ikan dan masak - masak makan, berenang bareng para member SOB.

Ketua SOB Bengkulu, Randi Azhari menjelaskan bahwa tujuan dari Koplut ini sendiri adalah untuk memupuk kekompakan dan meningkatkan keseruan dalam berkomunitas.

"Kopi Darat (Kopdar) itu sudah sudah biasa. Kami dari SOB ingin sesuatu yang baru makanya kami gelar Kopi Darat Laut (Koplut)," terang Randi.

Dengan adanya agenda sesuatu yang baru seperti ini, kami selaku pengurus berharap SOB para member SOB agar dalam berkegiatan ataupun berkomunitas beragam dan tidak membosankan juga dapat juga melatih management waktu, dan bebagi dalam kebersamaan.

"Ini agenda baru, sesuatu yang baru agar member SOB tidak bosan dan jenuh kebetulan Andre (pemilik kapal juga terdaftar sebagai member SOB) itulah maka tercetus event Koplut SOB ini," sampai Randi Azhari senang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK