NEWS
DETAILS
Rabu, 10 Jun 2020 09:25 - Paguyuban Honda Bengkulu

BENGKULU- Team Mobile Legend Bengkulu berhasil menjadi juara 3 pada turnamen Honda Community E-Sport Mobile Legend antar Main Dealer Se-Indonesia, deangan nama team Squad Bencoolen.

Squad Bencoolen asal bengkulu mampu menjadi juara 3 dari 28 team yang berpartisipasi dalam turnamen Mobile Legend tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Astra Honda Motor, pada Minggu 7 Juni 2020. Turnamen ini diselenggarakan guna mempererat persaudaraan dan untuk tetap menjaga silahturahmi antar sesama Main Dealer Honda yang ada di Indonesia.

Salah satu anggota dari Squad Bencoolen, Fauzan mengatakan bahwa kemenangan ini merupakan sebuah kebanggaan bagi timnya dan juga Main Dealer Bengkulu. "Semoga kemenangan ini bisa terus mendorong semangat pemain," imbuh Fauzan. Squad Bencoolen keluar sebagai juara 3 dengan membawa pulang hadiah sebesar Rp. 1.000.000,-

Kemenangan ini juga didukung oleh pihak Main Dealer dan teman teman Paguyuban Motor Honda Bengkulu. Kami berharap kemenangan ini tidak membuat Squad Bencoolen untuk terus meningkatkan kemampuannya untuk menjadi juara di turnamen lainnya. Sampai jumpa di turnamen Honda Community E-Sport selanjutnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK